suzy melangkah keluar sekolah dengan langkah gontai,dia menghapus airmatanya yg terus saja menetes tidak peduli sudah berapa kali dia menyeka dengan tangannya.ponsel didalam tasnya entah sudah berapa kali terus berbunyi tapi suzy mengabaikan itu.suzy mengumpulkan tenaga lalu berlari ke gedung sebuah agency music.
dia tampak menghela nafas berkali-kali sebelum masuk sebuah ruangan.saat ingin meraih gagang pintu,suzy benar-benar kaget Jenny lebih dulu keluar dari ruangan itu.jenny menatap tajam ke arah suzy,dia tampak sangat marah.
"je-jenny-a-aku.."
"kau berani muncul setelah mempermalukanku?kau mau mati ne?ujar jenny dengan nada meninggi dan gigi gemeretuk.
" mi-mianhae jenny~aa,aku salah.maafkan aku."sahut suzy gugup.
hidung jenny bergerak-gerak karna dia mencium bau tidak sedap,telunjuknya lansung saja bergerak untuk mengcover hidungnya."aughh bau apa ini?apa kau sengaja melakukan ini agar aku tidak tahan berdiri berdampingan denganmu terlalu lama dan kau bisa bebas pergi begitu saja?teriak Jenny makin marah.
" a-aniyaaa,bukan seperti itu.aku minta maaf."
"apa kau merasa iri melihatku semakin sukses dan punya banyak fans,jadi kau berusaha menghancurkanku seperti ini sekarang?
suzy kaget mendengar tuduhan jenny padanya,dia menggeleng pelan.suzy tidak tau harus mengatakan apalagi.
"mereka semua adalah fansnya suzy bukan fans mu."ujar sebuah suara dari belakang suzy.
"mwoo??ucap Jenny kaget dan menoleh ke arah sumber suara.
suzy ikut menoleh dan tampak kaget dengan mata membulat," tae-taehyung~aa"
"mereka semua mungkin saja menyukai wajahmu yg cantik tapi kau sendiri sangat tau bukan itu yang membuatmu sangat populer.aku selalu melihat semua komentar soal dirimu,satu hal yg membuat kau sangat sangat disukai adalah suaramu.kau menggunakan suara suzy,itu berarti mereka menyukai suara suzy yg kau pinjam.mereka lebih menyukai bayanganmu."
jenny tampak sangat marah mendengar uacapan taehyung,giginya gemeretuk,"berani sekali kau ikut campur urusan ku."
"aku tidak tahan untuk tidak ikut campur melihat kau selalu mengatakan hal buruk padanya."
"siapa dia?apa kau membocorkan masalah ini pada oranglain?tanya jenny pada suzy,dia makin marah.
suzy tampak tampak takut dan khawatir," a-a-aniyaa,aku tidak pernah bicara dengan siapapun."
"tidak pernah bicara tapi dia tau semuanya?kau mencoba membodohi aku?
"dia tidak pernah bicara apapun padaku,aku selalu menjadi bayangannya jadi aku ada dimanapun ada dia dan aku tau segalanya.kau membutuhkan bantuan dia kan?tapi sikapmu sangat tidak menghargai apa yang sudah dia lakukan."
"tidak menghargai?aku membayar dia untuk ini."
"aku tau dia memang dibayar tapi tanpa dia kau tidak akan sukses seperti sekarang,tolong jaga sikapmu.kesombonganmu itu,aku tidak tahan melihatnya."
"taehyung~aa cukup,jangan memperburuk keadaan.biarkan aku menyelesaikan masalah ini sendiri."
"membiarkanmu menyelesaikan masalah ini sendiri?tidak,aku tidak bisa lagi membiarkan itu.dia sangat tidak menghargaimu."
"kau benar-benar membuat hariku sangat buruk suzy,pergi dari sini sekarang juga dan jangan muncul lagi dihadapanku."teriak jenny histeris.
"ta-tapi je-jenny-a-aku minta maaf,tolong dengarkan aku dulu jenny.aku bersalah,maafkan aku.ayo kita selesaikan masalah ini,maafkan aku."ujar suzy terus saja minta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfickim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...