hae in masih ada dirumah sakit bersama shin hye.dia tampak duduk dibangku tunggu dengan wajah khawatir sedangkan shin hye sibuk bicara dengan seseorang ditelpon.hae in merasa sangat khawatir meskipun dia saat ini tidak tau siapa dara.beberapa saat kemudian shin hye kembali menghampiri hae in.
"bagaimana?tanya hae in pada shin hye.
"eunwoo akan menjemputnya kemari sebentar lagi jadi rekaman video konfirmasi yg sudah kita rekam bisa segera disiarkan."sahut shin hye segera duduk disamping hae in.
"Cha eunwoo?dia tidak bisa kemana-mana selama berita itu belum dikonfirmasi,para wartawan lain pasti berusaha memburunya sekarang."
"dia bersikeras akan kemari,katanya dia bukan buronan kejahatankan jadi biarkan saja para wartawan itu mengejarnya."
"ya sudahlah terserah dia saja,aku sudah memperingatkan."
lee jeongsuk tiba-tiba menghampiri mereka,"kalau kalian sibuk dan ingin pulang tidak apa-apa,aku akan menjaga dara.terimakasih sudah dengan sigap membantunya."
"tidak masalah tapi bisakah aku tetap disini sampai aku tau dia benar-benar tidak apa-apa?tanya hae in,lee jeongsuk terdiam beberapa saat.
"apa kau khawatir hae in?kau memang seharusnya disini karna dia keponakanmu."batin jeongsuk.
belum sempat jeongsuk menjawab pertanyaan hae in,dokter ke buru muncul dari dalam ruangan penanganan dara.mereka bertiga serentak menoleh.
" dokter,bagaimana keadaaan keponakanku?dia baik-baik saja?
"untuk saat ini dia sudah tidak apa-apa,sudah kami beri obat dan dia sedang tidur sekarang."
"apa benar itu reaksi allergic dokter?tanya hae in.
"iya,untung saja cepat dibawa kesini.apa sebelumnya dia makan sesuatu yg memancing alerginya kambuh?
"dia makan coklat yg mengandung kacang,aku melihat dia memakannya."
"lain kali tolong perhatikan makanannya tuan logan,bahaya sekali jika ini terjadi dan tak ada satupun yg melihatnya."
dari kejauhan tampak suzy dan taehyung yg datang sambil setengah berlari karna khawatir.taehyung bahkan tidak menyadari ada hae in disana..
"oppa,bagaimana keadaan dara?dia baik-baik saja?tanya suzy dengan nafas terengah-engah karna berlari.
"bagaimana ini bisa terjadi hyung?timpal taehyung."aku baru meninggalkan dia satu hari pada hyung tapi ini sudah terjadi.bagaimana aku bisa percaya meninggalkannya lagi pada hyung nanti?
hae in dan shin hye sangat shock melihat kemunculan taehyung dihadapannya,dia menatap taehyung tanpa berkedip tapi taehyung masih belum menyadarinya.dan hae in juga menatap suzy lekat-lekat,matanya nampak membulat.
"maafkan aku.nanti aku ceritakan,yg pasti sekarang dara sudah tidak apa-apa jadi kalian tidak perlu khawatir."
"kalau begitu saya permisi dulu tuan jeongsuk tolong jaga dia baik-baik.kalau ada apa-apa cepat hubungi saya.permisi." ucap dokter itu segera pergi.
"ne,terima kasih banyak dokter."sahut lee jeongsuk sedikit membungkuk.
"ahh aku sangat khawatir sebelumnya,takut dia kenapa-napa."keluh suzy.
"kau.!!bagaimana kau bisa ada disini?tanya hae in sambil berdiri.
taehyung sudah menduga dia pasti akan bertemu hae in cepat atau lambat jadi,dia berusaha menguasai diri."apa kita saling kenal?tanya taehyung.
"mwo?apa sekarang kau mau pura-pura tidak kenal aku?bagaimana kau bisa selamat?
" selamat dari apa?aku tidak mengerti yg kau bicarakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfickim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...