#Si Tersangka#
•••
Para Genius Selain Yoohyeon sedang memeriksa beberapa bukti yang ada.
“kenapa gue mikir seseorang?” ucap Jaehyun.
“gue juga, dan gue yakin kita mikirin satu orang yang sama” ucap Yugyeom
“Btw kamera dashboardnya udah di lacak?” tanya Siyeon.
“bentar masih coba akses lokasinya” ucap Heochan.
“Kak..” panggil Leedo.
“kenapa?”
“Kayaknya ini rekaman CCTVnya di potong deh” ucap Leedo
“maksudnya?” tanya Minji yang mendekat untuk melihat.
“ini di kamera 3 yang nyorot masuk ke terowongan. Liat jamnya deh kak, kalo di putar video dari awal jam 23.05 enggak ada mobil satu pun yang masuk. Terus.... Nih dari 23.05 langsung loncat ke 23.20. Ada kemungkinan video yang di kasih ke kepolisian di potong kan?” tanya Leedo.
“Hm.... Bisa jadi sih. Ada lagi nggak?” tanya Minji.
“ada, sebentar... Oh ni, kamera 5. Jam 00.09 mobilnya balik mental ke pintu masuk. Trus jamnya loncat ke jam 00.15. Dan ada sorot lampu dari dalem terowongan waktu mobil papahnya Yoohyeon kepental keluar lagi” ucap Leedo.
“Eh lokasi terakhir kamera dashboardnya udah kelacak” ucap Heochan.
“dimana?” tanya Mereka.
“tempatnya enggak jauh dari sini. Di pertigaan deket toko bangunan” ucap Heochan.
“hmmm... Sebentar..” ucap Seungwoo.
“Gini Chan lo sama gue pergi ke pusat CCTV yang ada di deket tempat kejadian. Bora sama Leedo, sama Jaehyun coba dateng ke tempat terakhir kamera itu ada” ucap Seungwoo. Mereka mengangguk dan langsung bergerak.
•••
“disini lokasi terakhirnya kan?” tanya Jaehyun.“iya” ucap Bora.
“Cari di sekeliling tempat ini aja” ucap Bora lagi.
Lalu mereka bertiga pun mulai mencari kamera itu.
“Kak, kayaknya ini” ucap Leedo yang sudah memegang kamera itu.
“iya ini pasti kameranya. Ada kartu memorinya?” tanya Bora.
“enggak” ucap Leedo.
“Hhhh...” Bora menghela nafas sambil menatap sekeliling.
“Coba kita ke pusat CCTV deket sini dulu” ucap Bora. Lalu mereka bertiga pun pergi ke pusat CCTV dekat sana.
“Permisi, kami agen detektif dari Genius Spy. Boleh kah kami memeriksa CCTV?” tanya Bora. Penjaganya pun membolehkan.
Lalu Leedo pun mengambil alih komputer dan memeriksa CCTV 3 hari yang lalu.
“Kak, ini truk yang ngebuang kameranya” ucap Jaehyun.
“platnya?” tanya Bora.
“G 23 4 AQ” ucap Leedo.
“Oke sebentar”
Bora mengeluarkan ponselnya dan menghubungi rumah.
“Halo ra?” yang mengangkat adalah Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️
Action-Genius Spy Special Book- Setelah semua masalah selesai Satu tahun yang lalu, saat ini para Genius Sedang mempersiapkan Genius Spy Generasi ke dua. Walaupun mereka sibuk menyiapkan Genius Spy generasi ke 2, mereka tetap menjalankan pekerjaan mereka...