27

24 6 0
                                    


Para Genius menyetujui untuk menerima Hyunsuk setelah melakukan rapat Online mendadak pada tanggal 1 ini pukul 8 pagi tadi.

Heochan sudah memeriksa status Hyunsuk dan kondisinya. Sangat bersih, Hyunsuk tidak memiliki permasalahan atau kasus sama sekali.

Johnny sudah menghubungi Hyunsuk untuk datang pada tanggal 2. Hyunsuk akan melakukan pelatihan singkat sebelum memulai dirinya sebagai Genius Spy.

Hyunsuk sudah menyetujui dan akan datang pukul setengah tujuh pagi pada tanggal 2.

Johnny dan Heochan yang akan  membimbing Hyunsuk selama beberapa hari.

Keesokan harinya Hunsuk datang ke markas para Genius. Pelatihan di mulai. Untuk pertama kali, Hyunsuk di beritahu letak-letak bagian yang berada di lingkungan Genius Spy. Seperti rumah utama, Lab milik Minji, Ruang otomitif, Ruang latihan tembak, Ruang olahraga dan banyak lagi.

Setelah itu mereka melakukan pemanasan. Karena Hyunsuk sudah dilatih juga sebelumnya, jadi Johnny dan Heochan hanya memberi beberapa teknik saja. Dan Heochan memberi sedikit tambahan tentang teknik Hackernya.

“Udah izin orang tua belum? Hal utama kalo mau gabung harus ada izin orang tua” ucap Heochan.

“udah kak” ucap Hyunsuk.

“Tanggal 5 nanti seluruh anggota kembali ke markas, jangan canggung. Kalo lo mau ngobrol, ya ngobrol aja. Gausah malu-malu, karena kadang mereka yang malu-maluin” ucap Johnny. Hyunsuk mengangguk.

“Chan lo udah bilang Bora untuk seragamnya Hyunsukkan?” tanya Johnny.

“udah. Juga sekalian koper sama barang kerja lainnya” ucap Heochan.

“Di sini enggak ada toko perlengkapan detektif ya? Gue cari lewat maps emggak nemu sama sekali. Jafi harus beli dari kota jaya dulu kalo mau Cari barang” ucap Heochan.

“Belum ada kak” ucap Hyunsuk. Johnny dan Heochan mengangguk.

“Besok toko komputer gitu udah buka kan ya? Besok kita beli barang lo buat di kantor. Di bayar Kantor kok, bukan pake uang lo. Ngegantinya cukup ngebuktiin dengan kerja yang bener” ucap Johnny.

“oke kak” ucap Hyunsuk.

Keesokkannya mereka bertiga mencari barang untuk keperluan kantor Hyunsuk.

•••


Hari ini para Genius kembali ke Kota Amerta. Ya ini tanggal 5.

Tetapi Johnny dan Heochan tidak bisa menjemput mereka. Karena ada sebuah kasus. Detektif Jinyoung datang kerumah para Genius sangat pagi. Dia membawakan berkas untuk para Genius.

“kamu kan anggota divisi 5 kan?” tanya detektif Jinyoung setelah melihat Hyunsuk.

“Dulu iya, saya mengundurkan diri dari kepolisian sejak ada masalah dengan satu rekan” ucap Hyunsuk.

“Lalu sekarang bergabung di Genius Spy?” tanya Detektif Jinyoung. Hyunsuk mengangguk.

“kasus apa yang harus di bantu pak?” tanya Johnny.

“oh iya. Ini, selama empat hari berturut-turut, kepolisian mendapatkan surat dari pengiriman kilat. Saat pengirim di minta memberi tahu siapa yang memintanya untuk mengirim surat itu, dia bilang orangnya berbeda-beda” ucap Detektif Jinyoung.

“dan ini sketsa wajah beberapa orang itu yang di gambar anggota kami berdasarkan ciri-ciri dari si pengirim itu” ucap Detektif Jinyoung.

“menurut kalian yang mana dari empat orang ini pelakunya?” tanya Detektif Jinyoung.

[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang