#Menggibah bersama Seola + Telepon dari Pak Shim#
•••
Pagi ini rumah para Genius sudah ramai, mereka mengajak Seola dan Jungwoo datang ke rumah mereka. Sebenarnya hanya sekedar main dan mengobrol saja.
Tadinya para Genius juga mengundang Detektif Jinyoung untuk bergabung, sayangnya dia memiliki kasus yang harus di urus.
Seola membawa Anaknya yang bernama Hyunsung ke markas para Genius, alhasil anaknya di rubungi oleh Genius Girls. Mereka merasa sangat gemas saat melihat anak Seola yang pipinya sangat tembam.
Setelah karena di uyel-uyel oleh kakak-kakak cantik, Hyunsung tertidur lelap dan di tidurkan di kamar Tamu.
Setelah itu para Genius Serta Seola dan Jungwoo berkumpul di ruang santai dan mengobrol.
“Gue tuh masih penasaran loh sama kalian. Gemana bisa detektif yang enggak ada basis detektifnya bisa jadi detektif Profesional. Kalian kan ada yang lulusan Kedokteran, Ilmu matekamtika, Psikologi, Hukum, sama IT. Yang ada basis detektif itu Cuma Bona. Kok bisa gitu? Gue tanya sama pak Shim, dia jawabnya Cuma... Ya gitu” ucap Seola.
“Gini Seol, ada orang yang bilang ‘Enggak mungkin lo enggak bisa ngelakuin sesuatu kalo enggak mencoba’ nah kita enggak bakal jadi Genius Spy kalo kita waktu itu enggak mencoba” ucap Seungsik.
“Nah itu kak, maksud kak Seola itu kok bisa Cuma coba-coba tapi sampe jadi seprofesional ini” ucap Jungwoo.
“gue ceritain mungkin?” tanya Krystal ke para Genius. Mereka mengangguk.
“Oke, jadi awalnya Genius Spy di bentuk karena kita ini orang-ornag yang bisa di bilang gagal dalam bidangnya. Bukan karena emang beneran gagal, tapi di Black List” ucap Krystal.
“di black List gemana maksudnya?” tanya Seola.
“Ada anak ketua anggota dewan yang iri sama kita gitu loh. Terus Dia gunain bapaknya untuk ngeblack list kita dari pekerjaan kita seharusnya” ucap Bora.
“Nah terus, papahnya Bora sama Krystal tau ni kalo anak-anaknya di black list. Trus juga waktu itu si Chan cari informasi dan ternyata Cuma kita berdelapan yang di black list, waktu itu Bona belum gabung” ucap Siyeon.
“Terus yang nangkep, papahnya kak Bora sama Kak Krystal?” tanya Dami.
“Kalo yang nangkep iya. Tapi yang ngumpulin seluruh informasi dan lain-lain itu kita” ucap Minji.
“Kakak-kakak di latih nggak?” tanya Yoohyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️
Acción-Genius Spy Special Book- Setelah semua masalah selesai Satu tahun yang lalu, saat ini para Genius Sedang mempersiapkan Genius Spy Generasi ke dua. Walaupun mereka sibuk menyiapkan Genius Spy generasi ke 2, mereka tetap menjalankan pekerjaan mereka...