“WOY SIAPA KALIAN!” Teriak seorang penjaga. Hal itu membuat penjaga lainnya menyadari.
“Sialan! Krystal Jaehyun kita serahin ke kalian selanjutnya” ucap Seungsik.
Setelah itu Seungsik dan Siyeon lari ke lantai bawah dan juga dikejar sekitar 25 orang penjaga.
“Yoohyeon- Yugy lo berdua dimana?” tanya Siyeon sambil berlari.
“Kita di lift lantai 9f lift bagian barat” ucap Yugyeom.
Para penjaga itu ketinggalan sangat jauh karena Siyeon dan Seungsik berlari sangat cepat.
Mereka berdua pergi ke tempat Yugyeom dan Yoohyeon berada. Lalu tidak sampai 20 detik mereka sudah keluar dari tempat Yoohyeon dan Yugyeom dengan penyamaran yang berbeda. Saking totalitasnya penyamaran mereka, para Penjaga itu tidak menyadari mereka.
Penyamarannya adalah Siyeon memakai Mini dress selutut berwarna putih dan rambutnya yang diikat biasa. Sedangkan Seungsik mengenakan Kemeja hitam yang membuatnya berkesan mahal.
“Mata lo jelalatan gue gebuk beneran ya sik” ucap Siyeon.
“enggak-enggak” enggak hanya ucapanya, brusan Seungsik melirik ke... Siyeon dan
Bugh!
Plak!
Dan dagu seungsik di pukul lalu di tampar oleh Siyeon.
"Aw sakit yeon" ucap Seungsik, Tetapi Siyeon tidak peduli.
Mereka pun pergi ke tempat tahanan itu lagi.
Sedangkan di sisi Yugyeom dan Yoohyeon, mereka sedang di tanyai oleh para penjaga.
“Kalian melihat 2 orang berjaket hitam dan bertopi tidak?” tanya si penjaga.
“Ah tidak pak, kami baru sampai dari lantai 8 tadi, kemungkinan lewat tangga darurat pak” ucap Yoohyeon.
Lalu para penjaga itu dengan bodohnya turun lewat tangga darurat.
Siyeon dan Seungsik berhasil masuk ke dalam ruang tahanan itu, ada total 17 perempuan yang ditahan di dalam sana. Mereka berempat pun memberikan pakaian yang lebih tertutup serta topi untuk penyamaran.
Dan sekarang beralih ke Seungwoo, Johnny, dan Bona.
Mereka dengan mudah sudah membuka sedikit pintu itu. Dan juga karena Seungsik dan Siyeon di kejar jadinya sudah tidak ada Penjaga lagi.
“Lo masuk duluan” ucap Johnny ke Bona.
“gue?! Lo duluan lah” ucap Bona.
“iya John lo duluan” ucap Seungwoo.
“Hiiis yaudah” ucap Johnny.
Lalu Johnny masuk dengan tidak wajar yaitu menendang pintu itu padahal tidak perlu di tendang juga bakal kebuka.
“Harusnya gue aja yang buka pintunya” ucap Bona menyesal.
“WEEEY NGAPAIN KALIAN INI, WAH SAYA SALAH MASUK KAMAR OMG” Ucap Johnny.
“Siapa kalian?!” tanya Si target. Akhirnya ketemu.
“oh kami berdua siapa ya? Tidak tahu” ucap seungwoo. Ya berdua, karena Bona stand by di luar.
“Chan Lo udah urusin?” tanya Bona.
“udah, penghapusan ini gak akan bisa berhenti gue udah hapus semua, sekarang keadaan ruang sistem baru ribut. Tinggal 3 persen lagi dan semuanya bakal berakhir” ucap Heochan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️
Acción-Genius Spy Special Book- Setelah semua masalah selesai Satu tahun yang lalu, saat ini para Genius Sedang mempersiapkan Genius Spy Generasi ke dua. Walaupun mereka sibuk menyiapkan Genius Spy generasi ke 2, mereka tetap menjalankan pekerjaan mereka...