#Mayat di Pinggir Sawah#
“Guys, Detektif Hwang bilang dia butuh kita. Di temuin mayat di pesawahan deket perumahan Green Tree” ucap Krystal
Lalu seluruh Genius pun langsung bersiap dan berangkat.
“Ini bisa jadi praktik ke 2 kalian” ucap Minji yang berada satu mobil dengan calon generasi 2. Mereka hanya mengangguk.
Setelah sampai di lokasi kejadian, para Genius pun memaki sarung tangan karet untuk memeriksa beberapa hal.
“Bona sama Yugy coba tanya-tanya sama orang yang menemukan mayat ini” ucap Johnny. Lalu Bona dan Yugyeom segera menghampiri orang yang pertana melaporkan.
Minji, Krystal, Bora, Siyeon sudah berada di samping mayat dan sedang memeriksa beberapa hal. Mereka sudah memakai sarung tangan dan siap meemriksa.
“Yooh Catet, Dami di foto beberapa yang sekiranya punya bukti. Catet ya Yooh, Tulang punggungnya patah, ada kemungkinan tulang ekor juga patah” ucap Siyeon.
“Gue pikir dia di perkosa gak sih? Dari keadaannya yang kaya gini” ucap Bora.
“iya dia di perkosa. Ada kemungkinan dia meninggal sekitar jam 3 atau 4 pagi. Detektif Hwang bilang waktu saksi pertama menemukan, dia di temukan dalam keadaan telanjang kaya sekarang ini”
“dari baunya dia kayanya mabuk, kak. Tapi yang di heranin itu kalo dia di perkosa kenapa bisa sampe tulang punggung sama Tulang ekornya patah gini” ucap Dami.
“iya juga ya” ucap Minji.
“kalo kata gue nih ya, ada kemungkinan dia kelindes atau di tendang atau di siksa dulu” ucap Yoohyeon.
“Kata Saksi pertama bilang kalo ada bekas di punggu dia” ucap Bona yang baru saja selesai menanyai saksi.
Lalu Minji sedikit menarik ke atas pinggang Mayat itu.
“Berarti dia di perkosa waktu masih hidup? Tapi enggak mungkin juga kalo masih hidup bisa posisinya kaya gitu..... Paham lah lo yang gue maksud, secara tulang punggung dia patah” ucap Krystal.
“ada 2 orang yang memperkosa dia” ucap Minji.
“Nih ada bekas juga di pundak” ucap Minji lagi.
“Apa kayanya ini baju dia?” tanya Krystal yang menemukan baju, celana, serta dalaman yang berada di plastik.
“iya kayanya, Taruh di kotak bukti dulu” ucap Bora.
“Jep Tolong ambilin kotak bukti” ucap Krystal ke Jaehyun. Jaehyun pun segera membawakan kotak bukti. Krystal langsung memasukan baju-baju itu ke kotak bukti dan memberikan ke Jaehyun lagi.
“Gemana? Nemuin sesuatu?” tanya Seungwoo yang baru saja selesai mencari bukti lewat CCTV bersama Heochan.
“Banyak kak” ucap Yoohyeon sambil memberikan buku catatannya.
“Ah iya ada kemungkinan semalem ada truk yang nabrak pohon besar itu. Ada bekas tabrakan di pohon itu. Trus ada bekas ban di aspal” ucap Seungsik yang beru selesai mengamati sekitar.
Lalu Johnny datang ke mereka.
“Ini kata saksi mereka nemuin 2 botol alkohol di samping korban. Tapi forensik udah ngurusin sidik jari yang ada di botol satunya” ucap Johnny.
“Lee do, tadi CCTVnya Di periksa aktif kan?” tanya Siyeon.
“aktif kak, kak Heochan baru periksa Rekaman dari jam 10 malam -5 pagi” ucap Lee Do. Siyeon mengangguk.
“sudah diperiksa?” tanya Detektif Hwang.
“sudah” ucap para Genius.
“Jika sudah forensik akan membawa dia dan memeriksa lebih lanjut” ucap Detektif Hwang. Para Genius Hanya mengangguk. Laku Forensik pun membawa mayat itu.
“Kami akan memeriksa beberapa hal dahulu di kantor kami. Jika menemukan hal Penting kami akan Langsung menghubungi pihak polisi” ucap Johnny.
“Baik, mohon bantuannya. Saya juga akan memberikan informasi kelajutannya” ucap Detektif Hwang.
Setelah itu para Genius Kembali ke kantor mereka untuk memeriksa beberapa hal.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️
Aksi-Genius Spy Special Book- Setelah semua masalah selesai Satu tahun yang lalu, saat ini para Genius Sedang mempersiapkan Genius Spy Generasi ke dua. Walaupun mereka sibuk menyiapkan Genius Spy generasi ke 2, mereka tetap menjalankan pekerjaan mereka...