“Leedo mana sih ini?” tanya Yoohyeon.
“Iya ni, apa gapapa di tinggal?” tanya Bora.
“kayaknya kita yang di tinggal Leedo deh kak” ucap Dami.
“Lah? Kok?” tanya Heochan.
“Kayaknya tadi pagi jam setengah enaman Leedo tuh ngegedor-gedor pintu kamar gue ngebengunin. Tapi karena gue masih ngantuk gue bilang aja iya tapi lanjut tidur” ucap Dami.
“Lah iya tadi dia juga ngebangunin gue” ucap Yugyeom.
“yaudah lah ya ke tempat bubur ayam dulu, sapa tau ketemu di sana” ucap Minji.
Ya, Minggu pagi ini para Genius ingin makan bubur ayam bersama dan setelah itu berlatih di lapangan kota yang di sekitarnya memiliki banyak ruang untuk di pakai. Tetapi, pagi ini para Genius tidak melihat Leedo.
Mereka sampai di tempat bubur ayam dan langsung memesan.
“Lah itu dia orangnya” ucap Jaehyun menunjuk Leedo, yang di tunjuk sedang dalam keadaan Mangap untuk memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
“Ahaha curang ya lo do, start duluan” ucap Johnny.
“ya abisnya gue udah gedorin pintu kamar masing-masing gaada yang bangun sama sekali. Yaudah gue udah laper, gue duluan lah” ucap Leedo.
“dih ngambek ya lu” ucap Dami.
“Lo juga bilang iya-iya gue bangun trus gue tungguin lebih dari 5 menit enggak ada keluar kamar sama sekali” ucap Leedo.
“Ya maaf” ucap Dami.
Setelah itu mereka menunggu bubur dan teh hangat mereka, setelah semuanya kedapatan makanan mereka langsung menyantap makanannya.
Setelah itu mereka lari memutari lapangan berkali-kali, setelah merasa cukup di lanjutkan perenggangan pemanasan dan mulai latihan. Mulai dari tendangan sampai membanting musuh. Mereka memilih tempat yang agak memojok.
Dan karena latihan, mereka membuat banyak orang tertarik melihat. Lalu karena banyak yang melihat, mereka memutuskan untuk menyudahkan latihan pagi sampai siang itu dan kembali ke rumah mereka.
•••
“Masih belum ada dapet tugas kah dari kejaksaan atau kepolisian?” tanya Johnny yang baru keluar dari kamarnya sambil memegang kertas.“kalo kepolisian enggak tau. Kejaksaan baru libur. Tapi Seola di sini nih” ucap Krystal.
“oh halo” sapa Johnny. Seola hanya mengangkat tangannya dan melambai.
“Ada tugas kah?” tanya Johnny.
“Ada, tapi karena kejaksaan baru libur jadi jalanin tugasnya diundur sampe kejaksaan mulai masuk lagi” ucap Seola. Johnny hanya mengangguk.
Lalu Johnny dengan santai duduk di tengah para perempuan di ruang tamu.
“Baca apa sih lo John? Kayaknya dari kemaren nggak habis-habis” tanya Siyeon.
“berkas kasus roh Jiseul. Karena beberapa waktu lalu Minji minta berkas ini, gue jadi penasaran. Yaudah gue baca aja” ucap Johnny.
“ada yang menarik tah?” tanya Heochan.
“Banyak banget. Salah satunya ini.... Tapi gue gamau bacain” ucap Johnny.
“Dih, apaan emang?” tanya Minji.
“Nah Ji, Emang lo pernah kaya gini?” tanya Johnny sambil menunjukan sebuah paragraf yang menjelaskan tentang bentuk ‘Monster’ akibat penelitiannya itu. Dan disana di jelaskan bahwa Minji dan Bona mempunyai bentuk ‘Monster’ itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️
Action-Genius Spy Special Book- Setelah semua masalah selesai Satu tahun yang lalu, saat ini para Genius Sedang mempersiapkan Genius Spy Generasi ke dua. Walaupun mereka sibuk menyiapkan Genius Spy generasi ke 2, mereka tetap menjalankan pekerjaan mereka...