“Ini kamarnya Sunoo. Sebelahnya Sunoo Itu kakeknya” ucap Minji yang memberitahu ke Seungmin dan Jeno. Mereka datang menjenguk untuk meminta maaf.“Sunoo masih belum bangun, tapi kalian bisa menceritakan kesalahan itu ke kakeknya” ucap Siyeon.
“Baik kak” ucap Seungmin dan Jeno.
Lalu mereka berdua masuk ke dalam dan yang lain menunggu di luar.
Setelah beberapa saat, mereka berdua keluar.
“Apa yang di bicarain kakeknya Sunoo?” tanya Krystal.
“Kita udah minta maaf ke kakeknya Sunoo, kakek memaafkan. Tapi satu hal yang di ucapkan berkali-kali, ‘Tolong Jaga Sunoo, umur saya sudah tidak panjang lagi’ itu yang terus di ucapkan kakeknya” ucap Jeno.
“Dari kemaren juga si Kakek bilang gitu terus” ucap Bona.
“terus gemana kak?” tanya Seungmin.
“Kamu enggak apa-apa kan kalo nambah saudara, Seungmin?” itu Pak Jiwang.
“Papah ngapain ke sini?” tanya Seungmin.
“Minji sama Yugy udah cerita semuanya ke papah. Dan kata Minji, si kakek terus-terusan meminta untuk menjaga Sunoo. Papah akan angkat Sunoo sebagai anak papah. Gak apa-apa. Papah bakal jaga dia” ucap Pak Jiwang.
Di saat sedang berbicara, tiba-tiba kakek Sunoo mengalami kejang-kejang. Mereka segera memanggil dokter. Sayangnya, Kakek Sunoo tidak terselamatkan.
Besoknya Para Genius Beserta Pak Jiwang memakamkan kakek Sunoo.
Dan Sudah seminggu Sunoo tidak juga kunjung sadar dari komanya.
“waktu liat data tentang keadaan Sunoo, gue gak merasa ada yang beneran parah kecuali kepalanya yang di timpuk batu” ucap Seungsik yang melihat data tentang Sunoo.
“Minji udah ngasih tau lo pada belom sih? Kalo Sunoo itu sama kaya gue sama Minji, cuman lebih lemah aja” ucap Bona.
“Ha?!”
“beneran?” tanya Siyeon. Bona mengangguk.
“Makanya Minji minta data penelitian Roh Jiseul itu?” tanya Johnny, Bona mengangguk lagi.
“Wah..... Kok bisa gitu loh” ucap Seungsik.
“Gue pikir hari ini dia bakal bangun sih. Secara tubuhnya udah sehat. Kemungkinan koma dia ini ada gunanya sebagai pemulihan tubuhnya. Kalo dari yang gue baca kemaren sih, dia enggak bisa memulihkan tubuhnya dengan cepat, butuh waktu yang sedikit lama” ucap Minji. Mereka hanya mengangguk paham.
Dan ucapan Minji terbukti. Pada pukul 6 Sore, Sunoo terbangun dari Komanya.
Setelah sepenuhnya terbangun, para Genius dengan hati-hati mengabarkan Sunoo bahwa kakeknya telah meninggal dan juga memberitahu Sunoo bahwa dia sudah di angkat sebagai anak oleh pak Jiwang.
Pada malamnya, Pak Jiwang datang bersama Seungmin dan Wooyoung. Pak Jiwang memperkenalkan diri sebagai orang tua angkat Sunoo yang baru, Dan Seungmin meminta maaf atas hal yang di lakukan Il Ryeon dan Heehyun. Dan Sunoo memaafkan.
Setelah itu, 2 Minggu kemudian Sunoo sudah boleh keluar dari rumah sakit. Lalu sunoo kembali ke rumah lamanya dahulu untuk mengemas barangnya dan pindah untuk tinggal bersama pak Jiwang.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️
Acción-Genius Spy Special Book- Setelah semua masalah selesai Satu tahun yang lalu, saat ini para Genius Sedang mempersiapkan Genius Spy Generasi ke dua. Walaupun mereka sibuk menyiapkan Genius Spy generasi ke 2, mereka tetap menjalankan pekerjaan mereka...