#Generasi 2
•••
"Buat mereka semua terluka jika bisa bunuh mereka dan Bawakan saya seorang perempuan berusia 20-27 tahun , maka saya akan menuruti kemauan anda"
"Jika anda berjanji maka saya akan membawakan"
"saya berjanji"
"baik, secepatnya saya akan membawakan permintaan anda"
"tapi, kenapa mereka? Apa ada hubungannya dengan orang-orang yang sebelumnya mengincar mereka?"
"tidak, mereka menghalangi bisnis saya. Jika mau sekalian si jaksa itu juga kalau berani, dia juga menghalangi saya "
"Baik"
•••
6.05 Pagi, di Markas para Genius~
"Ayo bangun, minum susu, cuci muka, abis itu langsung lari pagi ayooo" Ucap Bora membangunkan Para Calon Genius spy Generasi 2
Siapa saja? Mereka adalah squad Yoohyeon termasuk Yoohyeon, kecuali Jangjun. Jangjun tidak bergabung karena dia dan Squad Yoohyeon mempunyai konflik yang cukup rumit.
Para Genius menggaet mereka karena sudah satu tahun mereka lulus dari universitas tetapi tidak juga mendapatkan pekerjaan, padahal prestasi mereka sangat mencukupi untuk dapat sebuah pekerjaan. Jadi lah para Genius menggaet mereka, dan siapa sangka mereka mau.
Kegiatan pagi mereka diisi dengan- Bangun, di sediakan susu hangat, lalu cuci muka, setelah itu lari pagi, dan di lanjutkan dengan olahraga. Setelah selesai olahraga pagi, Mereka sarapan. Seluruh kegiatan ini sudah di lakukan selama berbulan-bulan.
Lalu kegiatan siang mereka Diisi dengan pelatihan bela diri, serta pelatihan menggunakan senjata, entah itu pistol, tongkat, atau kayu.
Jika di beri level, maka saat ini para Calon Genius Spy generasi 2 sudah mencapai Level 8 dari 10. Mereka sangat cepat belajar.
Ada pula posisi yang di tentukan. Mereka semua adalah lulusan hukum, tetapi para Genius mengajarakan mereka selain yang berhubungan dengan Hukum.
Seperti Leedo dan Dami yang di ajarkan oleh Heochan bagaimana memprogram komputer. Karena mereka berdua sangat pandai maka dari itu hanya dalam beberapa waktu mereka sudah banyak memahami ajaran Heochan.
Lalu Jaehyun, Yugyeom, dan Yoohyeon yang diutamakan menjadi petarung, dengan pelatih utama adalah Bora, Bona, dan Seungsik. Sebenarnya semuanya diuatamakan, tetapi ketiga itu yang utama.
Selain petarung, Mereka bertiga juga di ajarkan menjadi otak utama Calon generasi kedua. Otak utama adalah orang yang bisa dengan cepat mencari cara jika mereka sedang dalam masalah. Contohnya di Genersi 1 adalah Minji, Siyeon, Johnny, dan Seungwoo.
Lalu mereka juga diajarkan Krystal bagaimana agar bisa sangat tepat sasaran saat menembak target.
Para Genius Generasi 1 benar-benar melatih mereka dengan baik. Tetapi mereka tidak menggunakan Senioritasan agar pelatihan berjalan dengan nyaman.
Walaupun mereka sedang melatih para Calon, tetapi mereka tetap tidak lepas dari pekerjaan mereka sebagai Detektif.
Akhir-akhir ini para Genius juga mendapatkan banyak tugas. Beruntung anggotanya bertambah jadi pekerjaan lebih mudah dikerjakan.
•••
Halo! Ya! Akhirnya aku memutuskan untuk mengupload draft yang hampir aku kubur ini.
Aku gak mau bilang lagi kalo book ini yang terakhir😣✋🏻 karena kalo udah ketagihan nulis cerita kadang bakal kelanjut terus.
Maaf ya aku orangnya emang plin-plan🙏🏻.
Untuk di cerita ini aku selipin beberapa unsur Romance. Karena waktu aku baca ulang, aku pikir Book ini terlalu banyak tegangnya. Semoga enggak merusak alur🙂.
Yaudah, Selamat Membaca! Jangan lupa Vote sama komennya 😉✌🏻
•••
©fullmoontonight_
Start: 20 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️
Ação-Genius Spy Special Book- Setelah semua masalah selesai Satu tahun yang lalu, saat ini para Genius Sedang mempersiapkan Genius Spy Generasi ke dua. Walaupun mereka sibuk menyiapkan Genius Spy generasi ke 2, mereka tetap menjalankan pekerjaan mereka...