24

35 8 0
                                    

#Murid Occisor#

•••

Para Genius sudah mendapatkan tempat di mana si bandar narkoba dan pembunuh berantai itu bersinggah. Karena Informasi lengkap dari pak Shim, mereka bisa langsung menemukan orang-orang itu.

 “Kita harus nangkep si pembunuh ini dulu. Masalah pengedar itu biar kepolisian sama kejaksaan. Kalo misal kita ngebiarin si pembunuh dan dia malah ngebunuh orang-orang di kota Amerta untuk cari informasi tentang kita malah bahaya banget. Bisa-bisa kita kena batunya” ucap Minji.

“Kita harus pancing dia gemana pun caranya” ucap Krystal.

“Kita bagi tim aja kak” ucap Jaehyun.

“gini aja bagi tim nya, Yugy, Seungsik, Yoohyeon. Terus Leedo lo sama gue. Bora, Siyeon, Bona. Minji, Krystal, Heochan. Seungwoo, Dami, sama Jaehyun” ucap Johnny

“Oke. Kita pancing dia dengan cara yang bisa bener-bener narik perhatiannya. Kalo dari yang gue pikir adalah, kita besok sengaja patroli di kota atau di sekitar tempat singgah dia sekarang” ucap Seungwoo.

“hm bisa juga gitu. Tapi yang pastinya ada satu atau dua orang yang bakal jadi umpan” ucap Siyeon.

“Gue. Gue bakal jadi umpannya” ucap Bona.

“gue pikir dia tau kalo ceweknya Genius Spy itu gak ada yang lemah” ucap Seungsik

“iya pasti dia bener-bener cari tau tentang kita” ucap Leedo.

“kalo dia murid occisor, kemungkinan besar dia pake bius. Dan di antara kita berempat belas Cuma Bona sama Minji yang kebal bius” ucap Bora.

“gue gapapa jadi umpan. Gue janji Jiyeon enggak akan keluar” ucap Bona.

“Oke, Pastiin loh ya” ucap Johnny. Bona mengangguk.

“oh iya guys. Gue mau memudahkan kalian. Awal taun kemarin kita mencoba-coba mikirin apa bisa kacamata selain di pake biasa juga bisa di jadiin VR? Dan gue, Seungwoo... Kita semua lah akhirnya bisa bikin kacamata itu” ucap Heochan sambil memegang kaca mata di tangannya.

“kaca mata ini kalo mode VR enggak hidup, bakal kaya kacamata Biasa. Tapi kalo mode VRnya hidup, kaca mata ini hanya memiliki warna hitam putih. Tapi, kita bisa masukin file tentang target kita lewat sistem yang gue buat, dan orang yang kita targetin bakal berwarna merah. Coba Di pake” ucap Heochan membagikan kacamata itu. Lalu para Genius pun  memakai kacamata itu.

“Nah itu mode kalo VRnya belum dinyalain. Kalo udah dinyalain... Udah berubah kan warnanya?” tanya Heochan.

“Wih jadi kaya buta warna” ucap Yugyeom.

“Nah coba gue masukin identitas gue ke dalem sistem” ucap Heochan yang setelah itu memasukkan identitas beserta gambar wajahnya ke dalam sistem.

“coba nengok ke gue” ucap Heochan.

“Wiii beneran dong, kak Heochan jadi warna merah” ucap Dami.

“udah bisa di pake beneran?” tanya Minji.

“Udah kok. Nih sekalian tempat kacamatanya, Udah gue bikin plus tambahin nama kalian biar gak ketuker” ucap Heochan.

[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang