6

50 9 0
                                    


Sudah 3 minggu setelah kasus papahnya Yoohyeon. Dan sekarang mereka masih mencari tahu siapa si 'Dia' itu.

Tetapi walaupun sudah mencari tahu siapa si 'dia' itu, mereka masih belum bisa mengetahui siapa orang itu.

Sedangkan Jangjun hanya tetap diam dan tidak ingin memberi tahu siapa 'dia' itu.

"Guys, gue izin balik ya? Si Jay minta anterin beli apaan tu enggak tau" ucap Bora.

"okey" ucap para Genius.

"Ada yang mau temenin gue ke mini market gak?" tanya Minji.

"Ayo sama gue" ucap Siyeon.

Lalu Minji dan Siyeon pun pergi keluar dan mengendarai mobil untuk ke mini market.

Setelah ke mini market mereka mampir pergi membeli jajan pinggir lapangan dekat kampus UMG yang memang sangat dekat dengan rumah mereka.

"Pak beli bakso bakarnya.... Berapa Yeon?" tanya Minji ke bapaknya lalu ke Siyeon.

"loh? Kok tanya Gue?" tanya Siyeon balik.

"emm Yaudah 35 tusuk pak" Ucap Minji.

"banyak banget?" tanya Siyeon.

"buat Yang lain juga lah" ucap Minji. Siyeon hanya mengangguk saja.

Beberapa saat kemudian pesanan Minji jadi. Tadinya mereka akan langsung ke mobil dan pulang, tetapi tidak jadi setelah melihat seorang pemuda pingsan tidak jauh dari mereka. Mereka berdua langsung menghampiri laki-laki itu.

"Hei? Bangun.. Hei.." ucap Minji sambil menampar pelan pipi laki-laki itu.

"Dia abis di pukulin gak sih Ji?" tanya Siyeon.

"iya. Dan kayaknya yang bikin dia pingsan karena benturan di kepalanya ini" ucap Minji sambil menunjukan bekas benturan di kepalanya.

"Ayo bawa aja dulu ke rumah sakit" ucap Siyeon. Minji pun mengangguk.

Lalu mereka meminta tolong ke seseorang agar orang itu di angkatkan ke mobil mereka. Setelah itu mereka membawanya ke rumah sakit.


•••


"Namanya Kim Sunoo, maba di UMG sama kaya Jay. Bedanya dia anak kedokteran... Junior kita" ucap Minji yang membaca kartu pengenal.

"Lo udah infoin ke yang lain kan?" tanya Minji ke Siyeon.

"udah, Leedo sama Heochan baru ke UMG buat minta data CCTV, yang lain baru otw ke sini" ucap Siyeon. Minji mengangguk.

"Kaya gini biasanya ulah katingnya sih. Apa lagi sekarang masih ospek Univertas" ucap Minji yang sedang mengotak-atik sesuatu di ponselnya.

"bisa jadi sih" ucap Siyeon.

".... Dia ternyata Cuma tinggal sama kakeknya.. Dan kakeknya sakit juga baru di rawat di rumah sakit ini" ucap Minji yang menemukan informasi tentang Sunoo.

Tak lama Para Genius Yang lain datang.

"Gemana keadaan anaknya?" tanya Seungsik.

"baru di periksa" ucap Siyeon.

"Informasi tentang dia?" tanya Krystal.

Lalu Minji memberikan Informasi yang sudah dia dapat.

"Kasian banget" ucap Yoohyeon.

"Gue udah tanya Bora tadi, kata Bora, Jay kenal sama dia. Dia emang beberapa hari ini di suruh-suruh terus sama katingnya. Heran gue jaman sekarang masih ada perpeloncoan gini, di UMG lagi" ucap Seungwoo.

[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang