Epilog

60 9 10
                                    

“Beuh ini pada kemana si?” gerutu Heochan yang baru saja bangun dari tidur sebentar tetapi isi rumah yang Genius Spy sewa di pinggir pantai terasa sangat sepi.

Lalu Heochan pun keluar dari rumah itu.

“Bangunin kek kalo pada main air. Kasian banget gue” ucap Heochan.

Heochan tidak mendekati air pantai karena cuacanya sangat panas. Heochan pun berencana membeli es degan di warung belakang rumah sewaan mereka.

Saat melewati gudang kecil belakang rumah, Heochan merasa ada yang janggal. Dia pun berbalik dan mendekat perlahan ke gudang kecil itu.

“kayanya tadi ada orang di sini” ucap Heochan sendiri.

“Tau lah” ucapnya yang setelah itu pergi.

Disisi lain, para Genius Sedang bermain di pinggir pantai. Tidak semuanya, sisanya hanya duduk di warung sambil menikmati es kelapa.

“Jarang-jarang kita bisa main ke pantai gini” ucap Minji.

“Kalo lagi liburan kadang ada aj—“

“sst ntar ada beneran loh” ucap Minji yang menghentikan Seungwoo berbicara. Takut ada kejadian.

“saya juga udah lama nggak ke pantai” ucap detektif Jinyoung.

“Saya juga” ucap Pak Shim.

“Pak Shim, emang istrinya enggak apa-apa di tinggal 2 hari 2 malam?” tanya Seungsik.

“gak Apa-apa. Saya Sudah izin, lagi pula dia juga lagi sibuk sendiri” ucap Pak Shim.

“kalian sudah ada pacar Kah?” tanya pak Shim tiba-tiba.

“Ih tiba-tiba banget?!” ucap Bora.

“Mau cepu-cepuan gak nih? Entar malem? Biasanya Heochan punya banyak hal yang bisa di cepuin” ucap Siyeon.

“Haha entar malem pokoknya” ucap Bona.

Siang itu mereka hanya duduk di warung ataupun di rumah karena cuaca yang sangat panas.  

•••


Datang lah malam ini, Dimana Heochan akan men’Cepu’kan beberapa hal yang menjadi rahasia yang Heochan tahu.

“okey! Langsung ke inti aja! Tidak usah menya menye mari langaung ke inti dari cepu cepu ini” ucap Heochan.

“Ada gitu ya orang mau saling berpelukan dengan alasan ‘gue buang kayu bekas bangunan di belakang rumah ya’ gitu! Iya buang kayu ke belakang rumah. Dan kenapa harus gue yang lihat? Kasian gitu loh gue ini jomblo dari lahir jadi agak iri melihatnya” ucap Heochan.

“Spill nama!” ucap Seungwoo yang bersemangat.

“tebak lah~” ucap Heochan.

“Gue kayanya tau” ucap Leedo.

“Ayo Do Sebutkan namanya!” ucap Minji yang juga bersemangat.

“.................. Kak Heochan ajalah, takut gue” ucap Leedo.

“Yah.... Oke, Dua orang kece petarungnya Genius Spy” ucap Heochan.

“Tau Gue!” ucap Johnny.

“Seungsik kah? Sama...” ucap pak Shim.

“ayo sama siapa? Sama-sama tinggi” ucap Heochan.

“Bukan Bora berarti” ucap Pak Shim.

“Sependek itu kah Saya?!!” ucap Bora mengegas.

[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang