3

53 8 0
                                    

#Peresmian Generasi 2#


•••

Saat ini para Genius sedang dalam perjalanan untuk pergi kerumah Bora.

Beberapa saat kemudian mereka sampai dirumah Bora.

“Oh ada temennya Jay” Ucap Bora.

Setelah itu mereka masuk ke dalam.

“Kak Bora, beberapa hari ini ada paket dateng terus” ucap Jay.

“iya itu paket kita” ucap Bora.

Lalu para Genius mengurusi paket milik mereka. Paket itu adalah seragam milik generasi 2, pistol, koper, holster, dan berbagai alat detektif lainnya.

“Ini seragam kalian, ambilnya sesuai nama” ucap Seungsik.

“Ini kopernya buat naruh seragam, Holster, pistol, dan lain-lain kalo semisal kita pergi” ucap Seungwoo.

Mereka masih mengurusi barang mereka.

“Ah iya, nanti malem dateng ke restoran ini ya” ucap Siyeon memberikan alamat restoran ke juniornya.

“kenapa kak?” tanya Yugyeom.

“Pelantikan kalian” ucap Siyeon.

“Loh?” ucap mereka.

“kok loh?” tanya Krystal.

“kok cepet banget kak?” tanya Jaehyun.

“Kalian itu cepet banget belajarnya. Ekspetasi kita enggak setinggi ini, emang dasarnya kalian yang pinter makanya cepet di lantiknya” ucap Minji.

“Jangan lupa di pake seragamnya nanti malem” ucap Heochan. Mereka mengangguk.

Setelah selesai memindahkan barang ke mobil, mereka memutuskan untuk memesan makanan.

Para Genius juga mengajak teman-teman Jay makan bersama.

Setelah selesai mereka pun kembali ke markas.

•••


19.20

Para generasi 2 telah sampai di lokasi restorannya. Mereka langsung masuk. Para Senior mereka telah sampai terlebih dahulu.

“permisi mba, meja untuk Genius Spy dimana ya?” tanya Yoohyeon ke karyawan di sana.

“mari ikut saya” ucap orang itu.

Lalu mereka di arahkan menuju ke suatu ruangan.

“di sini” ucap orang itu.

“terima kasih mbak” ucap Mereka.

Tok..tok

Ceklek..

Leedo mengetuk pintu dan membukanya.

“Iyaaah udah dateng ni” ucap Johnny yang melihat mereka datang. Yang lainnya juga sudah ada di sana.

Di meja sudah tersedia banyak makanan dan juga kopi dan teh.

“Duduk sini duduk” ucap Seungwoo.

Lalu mereka pun langsung duduk di tempat kosong.

“sebenernya kata-kata pelantikan itu Cuma formalitas sih. Yang pastinya mulai malam ini kalian udah resmi jadi anggota Genius Spy generasi ke-2” ucap Krystal.

“dan untuk makan-makan ini... Ini karena kalian selalu makan masakan rumah kita selama 5-6 bulan ini jadi kita putusin untuk makan-makan di luar. Sekali-kali lah” ucap Bora. Mereka hanya mengangguk.

“Apa kita harus bersulang? Oh iya maaf ya, karena peraturan utama Genius Spy itu enggak boleh minum alkohol jadinya di ganti kopi sama teh ya” ucap Minji.

Lalu mereka mengangkat gelas mereka dan bersulang.

Pukul 22.35 mereka pulang ke markas.

[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang