10

42 7 0
                                    


20.45

“Bona sama Krystal kayaknya udah dari tadi pergi beli jajannya, kok belum balik ya” ucap Siyeon.

“kenapa emang Yeon?” Tanya Seungsik.

“perasaan gue gak enak” ucap Siyeon.

Sudah 1 bulan semenjak Seungsik masuk rumah sakit saat itu. Dan sekarang Seungsik sudah sehat.

Dan saat ini para Generasi 2 sedang kembali ke rumahnya masing-masing. Mereka mendapat libur.

“Halo Tal? Kenapa?” itu Heochan yang di telepon Krystal.

“HEH?! DIMANA?!” Ucap Heochan Yang kaget.

“oke kita kesana. Tahan dulu” ucap Heochan.

“kenapa Chan?” tanya Johnny.

“ayo masuk ke mobil, Krystal sama Bona kecelakaan” ucap Heochan.

Para Genius Pun segera masuk ke mobil dan pergi ke tempat Krystal berada.

Saat sampai sana, Krystal sudah di bantu oleh warga. Terlihat bahwa mobil yang di tumpanginya dengan Bona terbakar.

“Gimana Tal?” tanya Minji yang panik.

“Bona di bawa orang, gue gatau. Tadi abis di tabrak gue sempet hampir pingsan di dalem mobil. Dan saat itu gue sadar ada orang yang ngebawa Bona” ucap Krystal yang menahan tangisnya.

“Bona pake Jamnya nggak?” tanya Heochan. Krystal mengangguk.

Lalu Heochan segera menelpon Taeyong untuk melacak keberadaan Bona.

“Sekarang kita ke rumah sakit dulu bawa Kryst—“

“enggak usah, gue di rawat di rumah juga gapapa. Gue baik-baik aja. Cuma luka di kepala ini bikin agak pusing” ucap Krystal.

“Jamnya Bona ada di dalem mobil” ucap Heochan yang sudah dapat lokasinya tetapi tepat di mobil.

“AISH sebenarnya siapa si pelaku ini” ucap Seungwoo.

“CINCIN! Kita kan pake Cincin buatan Heochan sama Minji yang ada pelacaknya! Dia pake pasti” ucap Bora.

“Sekarang kita pulang ke markas dulu aja” ucap Seungsik.

Lalu mereka pun kembali ke markas.

Setelah sampai di markas, Heochan dan Seungwoo segera mencoba melacak keberadaan Bona dari Pelacak yang di Taruh di Cincin.

•••


Sudah selama 4 jam para Genius mencoba mencari keberadaan Bona. Di saat sedang Dalam keadaan sibuk mencari keberadaan Bona, Taeyong datang ke rumah para Genius bersama Yuta.

“apa udah ketemu?” tanya Taeyong yang ikut cemas.

“Belum Yong, masih diusahain” ucap Heochan.

“Lacakan yang lo kasih tadi tepat di mobilnya, dan mobilnya kebakar” ucap Johnny.

“Berarti orang yang culik Bona tau kalo di jamnya Bona ada pelacaknya. Siapa aja yang tau selain kalian?” tanya Yuta.

“Tim kejaksaan lama pak Jung sama Pak Shim. Tapi masa pelakunya mereka?” ucap Minji.

“Bisa jadi kan? Gaada yang tau” ucap Yuta.

“hal ini ada hubungannya sama surat-surat teror yang dikirim ke kita” ucap Siyeon.

“Iya pastinya. Waktu itu di surat itu di tuliskan kalo 1 dari 3 jendral bakal mati, dan ternyata targetnya adalah Jendreal Han. Beruntung saat itu masih bisa di selamatin. Trus juga si pengirim menulis kalo bakal ada satu dari kita yang tertembak, dan orang itu adalah Seungsik. Terakhir adalah peringatan kecelakaan ” ucap Minji.

[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang