29

31 6 0
                                    

Dipukul 9 pagi ini Seungsik, Hyunsuk, dan Bora sudah sampai di SMA 8 Amerta untuk mencari informasi tentang anak itu.

“Kami tidak bisa memberi informasi apabila tidak ada surat perintah” ucap Seorang guru saat mereka bertiga meminta informasi tentang anak itu.

“Kami membawanya” ucap Bora sambil melihatkan surat perintah.

“oh.. Baik tunggu sebentar. Saya cari datanya terlebih dahulu” ucap guru itu.

Kurang lebih 5 menit, setelah itu guru itu memberikan kertas yang berisi data diri dari orang yang mereka cari.

“Namanya Han Gaeul. Dia termasuk siswa berprestasi di sekolah ini. Dia sudah membawakan lebih dari 5 piala dalam waktu 2 tahun” ucap Pak guru.

“Ada apakah? Kenapa detektif mencari data tentang Gaeul?” tanya Pak Guru.

“Bapak jangan memberi tahu siapapun, Saat ini Gaeul di jadikan tersangka pembunuhan” ucap Seungsik.

“Hah?! Apa tidak salah dengar saya? Gaeul itu anak yang sangat baik loh” ucap pak guru.

“sikap seorang anak yang sedang masa pertumbuhan itu bisa berubah sangat drastis pak. Lagi pula untuk sekarang masih belum benar-benar di tetapkan sebagai tersangka, hanya sementara” ucap Hyunsuk.

“Baik pak, terima kasih atas bantuannya, anda sangat membantu” ucap Bora.

“Baik sama-sama. Bisakah saya diberikan informasi kelanjutannya nanti?” tanya pak guru.

“kami akan menginformasikan ke sekolah nantinya” ucap Seungsik.

“ah baiklah” ucap Pak guru.

“kalau begitu kami pamit” ucap mereka bertiga. Setelah itu mereka pergi dari kantor guru.

“Suk, coba lo cari informasi keberadaan terakhir si Gaeul ini. Gue sama Bora mau cari informasi lagi dari siswa disini” ucap Seungsik.

“siap kak” ucap Hyunsuk.

Hyunsuk pergi ke mobil sedangkan Bora dan Seungsik mencari Informasi dari murid di sekolah itu.


•••


Di waktu yang hampir bersamaan, mayat seseorang wanita di temukan tergantung di sebuah bangunan di tengah kota yang baru setengah jadi. Mayat itu adalah Kim Saebyun, satu dari beberapa target si pelaku.

“pelaku selalu menggunakan gunting” ucap Minji.

“Lehernya juga di tusuk lalu di gunting, Pergelangan tangan kirinya di penggal menggunakan Pisau biasa sepertinya” ucap Krystal.

“pisau dapur kayaknya” ucap Siyeon.

“Kalo menurut gue ini di potongnya pisaunya di pukul paksa pake palu biar bisa ngebelah tulangnya juga” ucap Yugyeom.

“Kak gue dapet info dari kak Bora kalo orang yang jadi tersangka baru ada di rumah sakit. Katanya dia ngalamin pendarahan di kepala setelah di pukul pake palu. Temen SMA nya yang ngasih tau” ucap  Yoohyeon.

“Trus mereka bertiga?” tanya Bona.

“Baru ke rumah sakitnya kak untuk pastiin” ucap Yoohyeon. Bona mengangguk.

“Gue udah dapet siapa yang ngebunuh dia” ucap Heochan yang baru saja selesai memeriksa CCTV.

“Gemana Hasilnya?” tanya Johnny.

“Beda pelaku” ucap Heochan.

“Trus lo udah tau siapa pelakunya?” tanya Seungwoo

“Namanya Han Seowoon, Suaminya” ucap Heochan.

[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang