16

36 6 0
                                    

14.09

Ini sudah di hari ke lima para Genius di kota Amerta. Mereka masih menyusun barang mereka, tinggal barang pribadi.

Mereka bergegas untuk segera merapikan semuanya, karena nanti malam mereka ada agenda.

“Masnya sudah sampai kah?”

“Rumahnya yang di sebelah mas, yang ada pagar besarnya” ucap Dami yang sedang menerima telepon dari pengantar makanan.

Lagi-lagi Heochan membuat rumah mereka tidak bisa di lacak. Dan berujung menandai di warung makan depan rumah mereka.

Lalu dami keluar dan mengambil makanan untuk mereka semua.

Setelah makanan datang, mereka segera menyantap makanan itu.

“nanti malem kita ketemu orang baru yang bakal kerja sama bareng  kita” ucap Bora sambil terlihat berpikir.

“katanya orangnya seumuran sama kita?” tanya Krystal.

“kata pak Shim sih iya” ucap Johnny.

•••


19.03

Para Genius baru saja sampai di lokasi pertemuan.

Karena seragam mereka yang serba hitam mereka jadi pusat perhatian karena terlihat seperti gangster.

Mereka langsung mencari tempat yang sudah di pesan untuk mereka dan orang dari kepolisian serta kejaksaan itu.

Tok..tok..

Seungsik mengetuk pintu lalu membukanya yang di perkirakan tempat pertemuan.

“oh Genius Spy?” tanya Seorang bapak-bapak.

“iya” ucap mereka.

“Mari masuk sini” ucapnya.

Mereka lega karena memasuki ruangan yang benar.

“silakan duduk dahulu sama ini mau pesan apa saja?” tanyanya ramah.

“kami ikut saja apa yang di pesan, tapi untuk minumannya kopi atau teh saja” ucap Minji mewakilkan.

“Tidak Beer kah?” tanyanya.

“tidak pak, Kami tidak minum beer” ucap Minji.

“oh baik kalau begitu” ucapnya.

Lalu bapak itu meminta tolong ke seorang laki-laki untuk mengantarkan kertas pesanan ke pelayan.

“Di tunggu dulu ya” ucap Bapak itu.

“baik pak” ucap mereka.

“Pak Ha, apa bisa perkenalan dahulu ini?” tanya Bapak itu ke bapak yang menggunakan seragam polisi.

“Oh ya silakan”

“Baik sambil menunggu makanan, saya akan mengenalkan diri dahulu, Saya Kim Jungseon kepala kejaksaan selatan kota Amerta, yang berseragam polisi itu Pak Ha Chanmin Kepala kepolisian pusat kota Amerta. Lalu sebelahnya pak Ha itu detektif yang akan bekerja sama dengan Genius Spy, Detektif Jung Jinyoung. Nah yang baru masuk ini Kim Jungwoo wakil tim Divisi Khusus 1 kejaksaan, dia anak saya. Untuk ketua divisinya.. Tadi bilang mau angkat telepon dulu tapi belum kembali ini” ucap pak Kim.

“tidak apa-apa menunggu dulu saja pak” ucap Seungwoo.

“Dari anggota Genius Spy ini saya Cuma familiar sama Bona saja” ucap Pak Kim.

[4] Genius Spy: "1st Generation Last Mission" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang