ARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia.
Sutresna adalah nama belakang dari sang ayah KARRAN SUTRESNA keturunan sunda pengusaha tambang nomor 1 di indonesia. Dengan kesuksesan yg dimiliki sang ayah membuat nama PT. KARRAN COMPANY yang bukan hanya berkecimpung di dunia pertambangan tapi juga merangkap dibidang properti itu, membuat nama sang ayah masuk dalam daftar salah satu orang terkaya di indonesia.
Nama Sutresna sendiri memiliki arti "Cinta Sejati".
Sedangkan sang ibu ARINI SAFITRI adalah wanita sukses dibidang perhiasan yang hampir menyamai kesuksesan sang suami. GOLDEN SOUL bagi para pengkoleksi perhiasan pasti sudah tidak asing lagi dengan perusahaan tersebut, setiap karya terbaru pasti sudah menjadi incaran bagi para sultan yang berburu perhiasan di indonesia .LIMITED EDITION, yah karna setiap karya terbaru hanya dibuat 5 buah saja.
Bukan hanya kecerdasan yang dimiliki pria yang biasa dipanggil " Arka " tapi juga Tampan. Sangat tampan tidak heran banyak kaum hawa yang tergila-gila padanya bahkan rela saling bersaing untuk mendapatkan perhatian pria itu. Dan tidak sedikit pula yang menerima kekecewaan karna pengabaian dari pria tersebut.
Bukan hanya cerdas tampan dan juga kaya, dibalik kesempurnaan yang ia miliki dia juga memiliki sifat dingin, pendiam, susah didekati apalagi mendengar sebuah kalimat dari mulut nya. Karna yang terdengar dari mulut nya hanya beberapa kata. Kecuali, saat tugas sekolah yang mengharuskannya memberi penjelasan. Dan jangan lupakan juga wajah datar yang selalu dia tunjukan . Tapi itu tidak berlaku untuk keluarga dan sahabatnya, dimata keluarganya ia pria yang sangat manja dan ceria, berbeda dimata sahabatnya ia pria yang sangat baik hati, pemaaf, serta cukup ceria dibalik sifat pendiam dan wajah datar nya tadi.
Semua sifat yang membuat para kaum hawa kecewa tidak berlaku pada satu wanita. Ya, dia wanita satu-satunya yang tak pernah luput dari pikirannya. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya, senyum manis canda tawa serta keceriaan yang berlaku hanya saat bersama keluarganya dia berikan juga pada wanitanya. Wanita keempat kesayangan nya selain ibu,kakak perempuan, serta adik bungsu perempuannya.
Wanita yang dipanggil "Mbak Ayu" panggilan untuk wanita yang dicintainya. Wanita yang mampu merubah sifatnya menjadi lebih friendly. Wanita yang mampu memporak-porandakan hati dan hidupnya. AYU SHEENA DALIMUNTHE adalah CINTA SEJATI untuknya dan satu-satunya. MILIKNYA !!! DUNIANYA !!!
*****
AYU SHEENA DALIMUNTHE, seorang wanita cantik, pintar, dan juga manis. Dia terlahir ditengah keluarga yang cukup berada tidak terlalu kaya juga tidak miskin, lebih tepatnya dia dari keluarga yang cukup sederhana.
Sang ayah GABRIEL IKHSAN DALIMUNTHE keturunan suku Batak mempunyai sebuah toko bangunan yang lumayan besar dan berjalan lancar.
Sedangkan sang ibu TIA HAPSARI memiliki usaha catering kecil-kecilan membuat orderan ada disetiap minggunya.
Dengan penghasilan yang dimiliki kedua orang tuanya cukup bisa membuat hidupnya serta ketiga adikya tidak merasa kekurangan dengan kesederhanaan yang mereka miliki.
Wanita yang biasa dipanggil " Ayu " adalah wanita yang cukup friendly. Dia lebih suka bergaul dengan pria dibandingkan dengan wanita. Karna menurutnya teman wanita sedikit membuatnya repot karna mementingkan penampilan dan curhat serta mudah menangis. Berbanding terbalik saat dia kumpul dengan para teman - teman pria, lebih asik dan ringan tidak perlu memikirkan penampilan apalagi mendengarkan curhat. Karna jujur dia tidak memiliki kemapuan untuk sekedar memberi saran, apalagi tentang cinta yang sering dia dengar dari teman wanita. Karna dia merasa tidak memiliki pengalaman dengan cinta, lebih tepat nya dirinya lah yang belum terbuka dengan rasa cinta, maka dari itu tak sedikit para pria yang berusaha merebut hatinya berakhir penolakan.
Super cuek dan ketus susah ditaklukkan sifat itu berlaku bagi para pria yang ingin mendekatinya, apalagi ingin menjadikannya pacar harus siap dengan penolakan mentah darinya. Dia memilih untuk hidup bebas tanpa embel-embel komitmen dalam sebuah hubungan. Waktu yg dia berikan untuk dirinya membuka hati itu belum ia tentukan. Sampai saat pria yang terpaut lebih muda 2 tahun dari umurnya meruntuhkan benteng hati yang dia bangun selama ini. Pria dengan panggilan khas dari nya " Ar " selain khas itu panggilan kesayangan untuk prianya. ARKARA REYHAN SUTRESNA pria yang sangat ia cintai dan satu-satunya. MILIKNYA!!!
*****
HAI !!!
salam kenal dan selamat datang :)
ini tulisan pertamaku.
aku masih belajar, harap dimaklumi ya kalo tulisanku masih acak-acakan.
atau mungkin alur cerita nya tidak sesuai keinginan kalian aku minta maaf ya.
keritik serta saran kalian sangat berarti loh buat ku, jadi jangan sungkan untuk tulis di komen ya!!
jangan lupa juga VOTE nya ya, kasih aku bintangnya ya biar lebih semangat lagi belajar nulisnyaa.
SELAMAT MEMBACA
semoga kalian suka dengan tulisan ku yang masih pemula ini ya.
TERIMAKASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...