Hai Reader !!!
😍😍😍
SELAMAT MEMBACA
*****
Malam ini adalah malam pertemuan antara keluarga Arka dan Ayu untuk pertama kalinya.
"Assallamu'alaikum..." sapa Karran.
"Wa'alaikumsallam.." balas Gabriel yang menyambut depan pintu.
"Mari masuk.." Gabriel mempersilahkan keluarga Arka memasuki ruang tamu.
"Iya, terimakasih pak" balas Karran.
"Mbak Ayu dimana pak?" timbrung Arka pada Gabriel. Karna ia tidak melihat keberadaan wanitanya.
"Lagi didalem siapin minum bareng yang lain" jawab Gabriel.
"Silahkan duduk.. Mari-mari" sambung Gabriel menyambut tamunya dengan ramah.
"Pak, aku kedalem ya" pinta Arka pada Gabriel. dan diizinkan oleh Gabriel.
Tak berselang lama satu persatu keluarga Arka duduk dan lengkap.
Arka masuk kedalam menghampiri Ayu dengan membawa parcelnya.
"Langsung saja ya pak, kami memperkenalkan diri" pinta Karran dengan ramah.
"Iya.. iya silahkan" ijin Gabriel dengan ramah juga.
"Saya Karran, pastinya sudah terlihat dari wajah saya yang sudah menua, menandakan saya papah dari Arka" ujar Karran memperkenalkan dirinya dengan canda tawa.
"Kita sama-sama menua pak jika melihat anak-anak yang tumbuh dewasa" Balas Gabriel.
"Saya Gabriel, satu-satunya pria dalam anggota keluarga ini" sambung Gabriel memperkenalkan diri dengan candaan juga berjabat tangan.
"Saya Arini, mamah nya Arka" Arini memperkenalkan diri dengan senyum sahajanya berjabat tangan.
"Aku, Karin om.. Anak tertua dirumah" sahut Karin dengan tawa kecil bersalaman mencium tangan Gabriel memperkenalkan diri.
Tak mau ketinggalan sibungsu pun memperkenalkan dirinya.
"Aku Arinka, bungsu kesayangan dirumah. hehe.." dengan wajah polos lucunya Arinka berucap dan bersalaman mencium tangan Gabriel juga.
Dan mereka yang ada diruang tamu pun berbincang, sambil menunggu anggota keluarga Ayu lengkap untuk menghampiri.
*****
"Mbak Ayu... nih sesuai saran darimu" ujar Arka yang menghampiri Ayu dipantry.
"Gak mau ucapin terimakasih gitu" protes Arka.
Karna respon dari Ayu yang ia dapatkan hanya menerima dan meletakkannya di meja pantry.
"Udah gua terima dengan baik" balas Ayu.
"Yaudah ka, biar aku aja yang wakilin. Terimakasih ya Arka" timbrung Putry.
"Sama-sama puuut" balas Arka dengan lembut.
Arka cemberut pada Ayu, Ayu mengangkat kedua alisnya jengah.
Arka membalasnya dengan memonyongkan bibirnya, Ayu hanya memutar bola matanya malas.
"Masih aja kalo ketemu berantem?" celetuk Tia.
Saat terlihat tingkah konyol mereka berdua, yang sudah selesai dengan cookies terakhir yang ia keluarkan dari oven.
Si bungsu Billa dan Ines yang membantu meyusun cookies yang sudah matang dibeberapa toples.
"Mbak Ayu nya ngeselin mak" jawab Arka cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...