Hai Reader !!!
SELAMAT MEMBACA
*****
Setelah mendapat teguran dan juga ledekan dari guru piket karna tingkah Arka.
Atas keterlambatan Ayu dan keenam sahabatnya itu, mereka mendapatkan hukuman seperti biasanya.
Dimana hukuman yang harus mereka lakukan atas keputusan guru piket apapun itu. Kali ini mereka diberi hukuman berjemur dilapangan selama 15 menit dijam pertama sekolah.
Ayu dan keenam sahabatnya melakukan hukuman itu dengan patuh.
Pemandangan yang terlihat dilapangan kali ini sudah tidak asing lagi bagi para murid dan guru disekolah ini yang melihat ketujuh murid ditengah lapangan tersebut.
Dimana Ayu dan keenam sahabatnya itu berdiri ditengah lapangan. Selain dengan berdalih SETIA KAWAN, disaat seperti inilah menunjukan bahwa keenam pria yang ada dibelakangnya adalah pelindung wanita yang ada didepan mereka.
Seperti saat ini, mereka sengaja memilih dengan posisi membelakangi matahari untuk melindungi Ayu dari sengatan matahari pagi.
Sedangkan mereka yang menghalau sinar matahari tersebut dengan punggung mereka untuk Ayu.
Diawal-awal persahabatan Ayu awalnya keberatan dengan tindakan konyol keenam pria ini, tapi seiring berjalannya waktu Ayu sudah terbiasa dengan hal seperti ini.
Lebih tepatnya protes dari Ayu sama sekali tidak diindahkan oleh mereka.
Tetap saja seperti ini.
Setelah menjalani hukuman Ayu dan keenam sahabatnya itu dipersilahkan untuk masuk kekelasnya mengikuti pelajaran seperti biasanya.
*****
Dilain tempat setelah melakukan aksi konyolnya Arka bergegas menuju sekolahnya, berlari lebih kencang lagi untuk memasuki area sekolah.
Disela-sela larinya Arka merasa benar-benar tidak bisa mengontrol rasa bahagianya lagi hari ini. Sama seperti kemarin setelah mengantar Ayu.
Senyum-senyum sendiri, tapi kali ini diselingi tarikan nafas yang dia hirup cukup dalam dan mengembuskannya kasar dengan suara " HUUHF " berulang kali, berusaha menetralkan detak jantungnya yang masih berdebar hebat setelah Ayu menyetujui Taruhan tadi.
'Perasaan apa ini' batinnya.
Setibanya Arka disekolah sama dengan Ayu, ia mendapati hukuman atas keterlambatan untuk pertama kalinya.
Arka sama sekali tidak keberatan dengan hukuman yang diberikan oleh guru piket untuknya melakukan push up 10 kali sebagai peringatan pertama untuknya.
'Tiap hari kayak gini juga gak papa asal bisa berangkat sama Mbak Ayu tiap hari juga' Arka membatin disela-sela push up nya sambil tersenyum.
Setelah menjalani hukumannya Arka dipersilahkan untuk masuk kekelasnya mengikuti pelajaran seperti biasanya.
*****
Setelah masuk kekelas mereka mengikuti pelajaran pertama sekolah yang sempat tertinggal.
Saat pelajaran berganti yang kedua guru pelajaran tersebut tidak hadir dan digantikan oleh guru piket yang hanya memberikan tugas.
"Ke UKS yuk Yu..."
Saat Adit melihat Ayu yang memejamkan mata dan merebahkan kepalanya dimeja sedangkan sebelah tangan Ayu letakkan diarea perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...