Hai Reader !!!
😍😍😍
SELAMAT MEMBACA
*****
Saat ada ditoko pusat sepeda dengan beberapa merk terkenal yang terletak dimall tempat mereka berada.
Ayu menganga melihat jenis sepeda yang Arka pilih melihat bentuk dan harganya.
"Lo yakin beli yang ini?" tanya Ayu tak habis pikir.
"Emang ini yang aku mau" jawab Arka ringan.
"Aku udah cari-cari diinternet setelah Mbak setuju, dan ini sesuai keinginanku"
"Mending naik motor lo aja deh" saran Ayu.
"Yakin Mbak mau aku boncengin naik motorku?" tantang Arka.
"Sesekali gak papa" jawab Ayu sekenanya.
"Tetep aku pilih yang ini, jadi pas Mbak kekeh tolak ajakanku naik motor kita pake sepeda ini buat sekolah" gigih Arka.
"Lo gak sadar harganya?" tanya Ayu tak habis pikir.
"Aku udah tau harganya" jawab Arka sangat ringan.
"Ini yang lo pilih bukan kayak beli kacang rebus loh" Ayu masih tak habis pikir.
"Emang bukan Mbak Ayu... jelas bentuknya berupa sepeda" jawab Arka yang tak menghiraukan harga sepeda pilihannya.
"Iya gua tau.. Lo gak minta ijin dulu sama orangtua lo?" tanya Ayu menyarankan.
"Aku udah ijin tadi pagi pas pulang" jawab Arka santai.
"Terus?" tanya Ayu lagi.
"Kata papah, hakku menggunakan tabungan untuk membeli segala keinginanku" jawab Arka jujur.
Ayu bergeleng benar-benar tak habis pikir.
"Setuju ya Mbak Ayu dengan pilihanku.... Pliisss...ya,ya,ya" bujuk Arka gigih tak mau merubah pikiran.
"Gak mau pake sepeda yang ada aja? Lo udah punya kan semalem lo bilang" Ayu berusaha membatalkan keinginan Arka.
Arka menggeleng keras tak mau mengalah. Dan Ayu hanya menghela nafas kasar.
"Terserah..." jawab Ayu menyerah lemah.
"Yeee..." sorak gembira Arka karna Ayu akhirnya menyerah.
"Kak, yang ini ya.." pinta Arka kepada penjaga yang melayani mereka, yang sempat terkekeh geli menyaksikan perdebatan mereka berdua.
Dan Arka pun beranjak mengikuti penjaga toko tersebut untuk bertransaksi menyelesaikan pembayaran Menggunakan sebuah kartu pemberian Karran sejak Arka beranjak SMP.
"Aku udah pesen taksi online Mbak, kita gak usah naik angkot lagi ya" timbrung Arka saat menghampiri Ayu kembali.
"Emmm" jawab Ayu.
Mereka pun bergegas keluar mall bersama penjaga toko yang menawarkan diri membawa sepeda yang Arka beli, menunggu taksi pesanan Arka datang dilobby mall.
"Terimakasih ya kak" ujar Arka kepada penjaga toko tersebut yang membantunya manaiki sepeda kebagasi mobil taksi online pesanannya yang sudah tiba dan sang sopir taksi pun ikut membantu.
"Iya sama-sama, jika ada keluhan jangan sungkan menghubungi kami ya" jawab sang penjaga toko dengan ramah.
"Siap kak" jawab Arka.
Tak butuh waktu lama mereka pun pergi meninggalkan area mall untuk pulang menuju rumah Ayu.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...