CINTA KAMU - chapter #43

22 4 0
                                    

Hai Reader !!!

😍😍😍

SELAMAT MEMBACA

*****

Beberapa hari kemudian tibalah waktunya Arka menghadapi UAS disekolahnya, dengan otak cerdasnya ia mampu mengerjakan semua soal ujian itu dengan mudah.

Terlebih Ayu dengan tangan terbuka mau membantu serta membimbingnya untuk belajar bersama Putry sebelumnya.

Maka tak heran jika Arka bertambah semangat menghadapi ujiannya.

*****

Setelah masa ujian berakhir, Arka meraih predikat lulusan terbaik disekolahnya saat pengumuman kelulusan.

Sekolah menawarinya beasiswa untuk melanjutkan pendidikan kejenjang sekolah menengah atas dari sekolah terbaik dikota ini.

Rekomendasi sekolah menengah atas terbaik dikota lain dari pihak sekolah pun diberikan pada Arka.

Tapi apalah daya Arka dengan niatnya menolak semua itu, ia tetap pada pendiriannya mendaftar kesekolah Ayu.

Tidak ada sekolah cadangan yang ia pilih, hanya sekolah tempat dimana Ayu berada sebagai satu-satunya pilihan Arka melanjutkan pendidikannya.

*****

Tak diragukan lagi Arka berhasil lulus diterima sebagai siswa SMK Negeri 1 tahun ajaran baru, serta predikat pertama juga Arka raih dengan mudah.

Jurusan yang dipilih Arka pun sama dengan Ayu dan para sahabatnya.

"Selamat bergabung disekolah kita Arka..." sorakan kompak dari keenam sahabatnya terdengar memberi selamat.

Mereka berceers ria, dengan minuman digelasnya masing-masing.

"Terimakasih Abang-abangku, mohon bimbingannya.." balas Arka sedikit membungkuk.

"Dengan senang hati.. Tenang aja" ujar salah satu dari mereka, anggukan setuju dari yang lainnya.

Saat ini mereka sedang berada disebuah cafe sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan Arka. Ayu tanpa suara mengikuti ketujuh pria disekitarnya.

Arka menyenggol bahu Ayu dengan bahunya.

"Gak mau kasih selamat juga ke aku gitu? diem aja dari tadi" cemberut Arka.

"Males" jawab Ayu ketus.

"Mbak gak ikut seneng? Aku aja seneng banget nih, akhirnya kita satu sekolah" balas Arka bangga.

"Bukan gitu... Gua ikut seneng lo lulus. Tapi kenapa harus disekolah gua sih? Kenapa gak lo terima aja tawaran juga beasiswa dari mantan sekolah lo itu?"

"Ye.. Aku kan udah bilang, aku maunya daftar di SMK N 1. Kalah taruhan hemm... Terima aja.." Goda Arka.

Gelak tawa pun menyambut mereka, keenam sahabat Ayu itu sudah tahu taruhan antara Arka dan Ayu.

"Udah terima aja Yu gangguan dari Arka nanti" celetuk Pras.

Tawa lebih keras lagi pun terdengar.

"Karna itu gua lagi nyiapin diri buat tingkah nih anak nanti disekolah" decak Ayu.

"Takut nih.." goda Arka lagi.

"Iya! jangan bilang lo mau lakuin hal bodoh, Lo mau malu-maluin gua ya?!" balas Ayu ketus.

"Dikit..." ucap Arka.

"Aku cuma mau nunjukin kesemua pesaingku disekolah itu, kalau pemenang hati kamu sudah tiba" sambung Arka percaya diri.

CINTA KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang