Hai Reader !!!
😍😍😍
SELAMAT MEMBACA
*****
Ayu dan Arka menonton sebuah film dilayar televisi yang ada di gazebo.
Sebelumnya mereka sudah selesai dengan kegiatan mandi, beres-beres sisa perkumpulan mereka tadi, diselingi obrolan-obrolan ringan, tak lupa Arka pun menghubungi orang rumahnya untuk ijin dan mendapatkannya, tak terasa hari sudah gelap.
"Mau makan apa Mbak?"
"Lo mau yang beli atau masak?"
"Kalo masak apa menunya?"
"Nasi goreng enak kayaknya" ide Ayu.
"Mbak bisa masaknya?" tanya Arka lagi dan anggukan iya dari Ayu.
"Boleh deh, kita makan nasi goreng aja kalau gitu. Aku bantuin"
Ayu menyetujuinya.
Mereka berdua pun bergegas kedapur menjalankan niat.
*****
Ayu membagi tugas mereka, Ayu dengan nasi gorengnya dan Arka ia beri intrupsi menggoreng nugget sebagai pendamping.
"Nanti kalo kita udah nikah, gini ya Mbak... biar romantis"
Arka bersuara ditengah kegiatan mereka.
Ayu mendelik tajam kearah Arka, dan Arka menyengir tanpa dosa.
"Mau ceplok apa dadar?" tanya Ayu saat nasi gorengnya sudah selesai berniat memasak telur kemudian.
"Dadar aja Mbak" jawab Arka disela kegiatan menata nugget yang sudah selesai ia goreng dipiring.
Setelah pekerjaan mereka selesai mereka bergegas kegazebo untuk menikmati hasil mereka.
*****
"Wah... Gak nyangka masakkan Mbak enak gini"
Arka bersuara disela kegiatan makannya.
"Istri idaman" lanjut Arka karna Ayu tidak menimpali ucapannya tadi.
Ayu mendelik tajam lagi sebagai respon dan Arka terkekeh gemas pada Ayu.
"Emak gua tukang masak, jadi gak heran nurun keanaknya" jawab Ayu ketus.
"Emm...mmm.. Cantik, baik, cerdas, masakkannya enak, GALAK..."
Ucap Arka menekankan kata 'Galak' terpotong saat Ayu mendelik tajam lagi.
"PERFECT" lanjut Arka dengan senyum menjeda.
"Jadi istriku nanti" sambungnya tersenyum cerah.
Langsung saja Arka mendapatkan keplakan keras dari Ayu dibelakang kepalanya.
"Sakiiiit..." rengek Arka menerima pukulan Ayu dan mengusap belakang kepalanya.
"Biar sadar" ketus Ayu.
"Gak papa deh nanti kalo udah nikah dipukulin Mbak Ayu terus kayak gini, menghibur"
"Ngimpi"
"Kan jadi kenyataan nanti"
"Doa yang banyak"
"Selalu..." ucap Arka mantap.
Setelah mereka selesai dengan kegiatan makan malamnya, mereka keluar sebentar kemini market terdekat membeli cemilan dan minuman untuk mendampingi mengisi waktu mereka berdua dan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...