Hai Reader !!!
😍😍😍
SELAMAT MEMBACA
*****
Setelah Niken mendapati pengobatan, dirasa kondisi Niken tidak begitu mengkhawatirkan dokter mengizinkannya untuk pulang.
Tapi Niken meminta pada papinya agar dirawat dirumah sakit ini beberapa hari.
Dengan sangat terpaksa dokter memenuhinya, apalagi Anton menggunakan jabatannya sebagai bentuk penekanan untuk menuruti keinginan putrinya.
Terbukti sekarang Niken berada diruang vvip rumah sakit ini, Setelah sang ayah keluar dari ruang rawat inap untuk mengambil keperluan putrinya dirumah yang sudah disiapkan oleh art dirumahnya dengan perintah Anton lewat sambungan telpon sebelumnya.
Meninggalkan Niken seorang diri diruang rawat inapnya.
'akan kubuat kamu menerimaku Arka, dan aku akan memberi pelajaran pada wanita pilihanmu itu.' batin Niken yang tersenyum licik.
Niken mengirim pesan pada ketiga teman yang membantunya untuk memberi perintah mencari tahu nama lengkap Ayu dan kelas berapa Ayu sekarang.
Niken tidak mempedulikan nasihat temannya untuk berhenti mencari masalah dengan Ayu karna selain betapa jagonya Ayu seorang diri mampu membuat mereka berempat tumbang.
Juga mereka mendapati bahwa ayah Arka mengetahui aksi mereka berusaha mengeroyok Ayu, itu akan mampu membuatnya susah mendapatkan Arka karna nama Niken akan bertambah buruk dimata orangtua Arka.
Tapi apalah daya, Niken dengan obsesinya untuk memiliki Arka, ia tetap ingin melakukan rencananya agar Arka menerimanya secara paksa.
Dan Niken tidak berterus terang pada ayahnya atas kejadian sebenarnya, dengan egoisnya ia berujar pada ayahnya membalikkan fakta kalau Ayu yang lebih dulu menyerangnya dan ketiga temannya karna Arka memilihnya.
Niken dengan jalan pikirnya sendiri menutupi permintaan Karran untuk meminta ayahnya menghubungi Karran atas insiden ini.
Terlebih Niken menjadi semakin semangat menjalani rencanya, karna mendapati sang ayah sangat mendukung hubungannya bersama Arka saat ayahnya itu menanyakan siapa nama Arka.
Niken sempat heran hanya karna ia menyebutkan nama lengkap Arka, ayahnya begitu antusias menyetujui hubungan bohongnya dengan Arka.
Sampai-sampai ayahnya memintanya untuk tidak melepaskan Arka agar menjadi pendamping hidupnya kelak.
Niken sangat semangat akan hal itu.
Sampai-sampai ketiga temannya yang datang menjenguknya untuk memberi informasi tentang Ayu sesuai perintahnya segaligus menasehatinnya lagi benar-benar tidak Niken pedulikan.
Niken hanya menerima informasi tentang Ayu atas perintahnya.
*****
Ayu Sheena Dalimunthe siswi kelas 1 Smk N 1, informasi lengkap yang ia berikan pada sang ayah.
Dan tanpa diduga Anton dengan cepat mengurusnya, melapor kepada polisi atas apa yang terjadi pada putrinya dengan pedoman penjelasan sang putri.
Dengan melihat kondisi sang putri, Anton mempercayai semua penuturan Niken.
Seperti sekarang dimalam hari Niken kedatangan tamu 2 anggota polisi untuk mengintrogasinya, dengan aktingnya yang luwes Niken meyakinkan polisi yang menanyakannya tentang insiden tadi secara rinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...