HAI READER !!
aku masih belajar, harap dimaklumi ya kalo tulisanku masih acak-acakan.
atau mungkin alur cerita nya tidak sesuai keinginan kalian aku minta maaf ya.
keritik serta saran kalian sangat berarti loh buat ku, jadi jangan sungkan untuk tulis di komen ya!!
jangan lupa juga VOTE nya ya, kasih aku bintangnya ya biar lebih semangat lagi belajar nulisnyaa.
SELAMAT MEMBACA
semoga kalian suka dengan tulisan ku yang masih pemula ini ya.
TERIMAKASIH
*****
Berlari merupakan salah satu hobi wanita ini.
Sedari kecil dia memilih berlari untuk pergi sekolah dari pada menerima tawaran sang ayah untuk mengantarnya.
Tak heran saat mengikuti pelajaran olahraga dengan tema berlari, dia menjadi siswi yang patuh. Lebih memilih berlari selama 3 putaran dari pada jalan santai seperti kebanyakan murid lainnya lakukan.
"Ngapain lo?!"
Saat Ayu menyadari ada seseorang yang menghampirinya.
"Nemenin Mbak Ayu biar gak sendirian" balas Arka.
Setelah Ayu beranjak meninggalkannya Arka berniat menyusul Ayu untuk menemani sang pujaan.
Karna seingatnya tinggal Ayu sendiri yang belum menyelesaikan tugas olahraganya.
"Nih Mbah minum dulu, tadinya mau aku kasih sambil ngobatin Mbak. Eh, pas keinget main pergi aja Mbak nya" sambung Arka.
"Ntar belom beres lari" tolak Ayu.
"Nunggu beres lari berati ya, Oke" Arka menjeda.
"Mbak gak jalan aja kayak temen-temen Mbak tadi?" tanyanya.
Hanya gelengan yang Ayu berikan sebagai respon.
Dan beberapa anggukan juga dari Arka.
"Mbak hobi lari ya?" Arka mencoba mencairkan keheningan selain suara langkah mereka berdua saat berlari.
Tidak ada jawaban dari Ayu, Arka membuka obrolan lagi.
"Apa jangan-jangan Mbak Ayu pengen jadi atlit lari ya? Soalnya yang kulihat Mbak gak kecapekan kayak udah sering gitu lari-lari"
"Beneran gak mau minum dulu Mbak, biar jeda dulu gitu larinya"
Tetap tidak ada respon yang Ayu berikan, Ayu tetap dengan berlarinya karna menjadi yang terakhir menyelesaikan tugas.
Membuat Ayu enggan meladeni bocah disampingnya, hanya membuang-buang waktu pikirnya.
Selain itu dia juga harus menghemat tenaga karna masih ada 1 putaran lagi untuknya berlari.
"Emang gak haus Mbak? Cuaca lumayan panas loh Mbak, Nanti dehidrasi gimana?"
"STOP!... Mana sini minumnya!" rasa kesal sudah menghampiri Ayu.
"Dah sana balik kesekolah lo" sambil meraih botol air mineral yang Arka sodorkan lalu meminumnya.
"Ini masih jam pelajaran ngapain lo ngikutin gua?" sambungnya sambil menyeka bibirnya setelah minum.
Dengan gemas akan tingkah Ayu yang sedang kesal karenanya, Arka mengulangi lagi ucapan sebelumnya.
"Kan aku udah bilang tadi, mau nemenin Mbak Ayu biar gak sendirian larinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...