CINTA KAMU - chapter #55

19 4 16
                                    

Hai Reader !!!

😍😍😍

SELAMAT MEMBACA

"So... Apa kamu mencintainya?" tanya Arka lagi menatap Ayu dengan waspada akan jawaban dari Ayu.

*****

Arka menatap lekat pada Ayu, begitu juga Ayu menatap lekat pada Arka.

"Gak" jawab Ayu tegas dengan ekspresi datar bersuara.

Evan mengepal kuat tangannya mendengar jawaban yang Ayu berikan.

Arka tersenyum lega akibatnya dan mengangguk senang, dan kemudian menghadap kearah Evan.

"So... Lo denger sendirikan?!" ucap Arka pada Evan.

Evan menghela nafas kasar dan tertawa sumbang setelahnya.

"Pilihan yang salah" ujar Evan pelan kemudian.

Tanpa menunda lagi Evan pun maju, begitu juga Arka.

Disusul dengan semua dari masing-masing kubu. Perkelahian pun tak bisa dihindari.

Arka yang memang sudah sangat emosi atas apa yang terjadi pada Ayu menjadikan Evan adalah targetnya. Perkelahian antara dua kubu pun terjadi dengan emosi yang menggebu dimasing-masing pihak.

Saat sudah dalam jangkauannya, langsung saja Arka menerjang Evan dengan sangat keras. Evan pun jatuh karenanya, tak tinggal diam ia langsung bangun dan membalas Arka. Bogem yang Evan layangkan pada wajah Arka pun tak bisa dihidari oleh Arka. Arka yang memang memiliki basic bela diri boxing pun mampu menghadapi Evan seorang diri. Perkelahian sengit pun terjadi antara mereka berdua.

Tak disangka salah satu teman Evan pun ikut menyerang Arka, akibatnya Arka mau tak mau harus berjuang agar mampu menghadapi dua orang sekaligus.

Disisi lain Ayu tak tinggal diam ikut dalam perkelahian yang terjadi, dengan basic bela diri karate yang ia pelajari pun mampu menghadapi salah satu teman Evan sebagai lawannya. Karna ternyata terlihat Ayu mampu melawan, Jojon sebagai lawan Ayu pun tak segan melawan seorang wanita dihadapannya. Tak bisa dipungkiri jika tenaga yang Ayu miliki tidak sekuat seorang pria saat berkelahi mampu membuat pipinya terkena bogem mentah yang diberikan oleh Jojon padanya. Tapi Ayu enggan menyerah untuk melawan, perkelahian sengit antara Ayu dan Jojon pun juga tak terelakkan.

Pras, Oby, Fachry, Yuda, dan juga Toni pun tak tinggal diam ikut dalam perkelahian dengan lawannya masing-masing dengan basic bela diri dari masing-masing.

Sedangkan Adit tak jauh berbeda dengan Arka menghadapi dua orang yang memilihnya sebagai lawan. Tapi dengan skill bela diri yang Adit punya sama dengan Ayu, lawan yang ia hadapi terlihat seimbang dari postur tubuh lawan pun Adit tak gentar untuk melawan.

Tendangan keras yang Adit layangkan pada kepala salah satu lawannya ternyata mampu membuat satu lawannya terjatuh dan mengerang kesakitan. Membuat Adit sedikit lega karna sejenak lawannya berkurang satu, Adit sejenak menarik nafas beberapa kali untuk mengumpulkan tenaganya yang tersisa kembali untuk melawan yang tersisa satu dihadapannya.

Pras yang sudah mampu membuat lawannya tumbang pun melihat Ayu yang sedang berusaha, Pras menghampiri memberi pertolongan.

"Awas!" ujar Pras saat menghampiri, mendorong Ayu menggunakan bagian samping bokongnya.

Dengan nafas yang memburu Ayu berdecak kesal karnanya.

"Ck" balas Ayu.

Pras terkekeh karenanya, dan mengambil ancang-ancang dengan mengepal kedua tangannya kedepan untuk melawan mantan lawan Ayu dihadapannya. Perkelahian pun terjadi dikeduanya.

CINTA KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang