Hai Reader !!!
😍😍😍
SELAMAT MEMBACA
*****
Setelah dari sekolah yang merupakan tempat dimana pesta malam ini digelar, anggota SOS dan Sekar beranjak menuju rumah Ayu untuk pulang dan beristirahat.
Kebetulan weekend, pekerjaan mereka untuk membereskan sisa acara akan dilanjutkan esok hari sebagai tugas terakhir panitia acara.
Setelah sampai, masing-masing dari anggota SOS berbenah diri mandi dan berganti pakaian santai mereka untuk menginap dirumah Ayu.
Setelahnya, seperti biasa mereka menghabiskan waktu bersama.
Begitu juga Sekar yang ikut menginap, selain ia sudah terbiasa ikut serta berkumpul bersama SOS karna ia pacar Adit ia juga merupakan salah satu panitia acara dan tugasnya juga untuk ikut membereskan sisa acara yang dilanjutkan esok hari.
Tapi....
Setelah beberapa saat berkumpul, suasana dibuat sedikit canggung. Karna ketujuh pria yang ada mendapati Ayu yang masih banyak terdiam.
Sekar yang tidak biasa begadang, sudah lebih dulu tidur dikamar Ayu.
Pras yang biasanya mampu mencairkan suasana, tidak berlaku saat ini.
Suasana akan seperti ini jika mendapati suasana hati Ayu yang sedang tidak baik, walaupun bisa dikatakan jarang Ayu mengekspresikan suasana hatinya.
Tapi jika Ayu yang sedang banyak terdiam seperti ini, suasana perkumpulan seperti kosong.
Secara tidak langsung Ayu adalah pusat keceriaan SOS.
"Gua udahan ya..." ucap Ayu.
Ayu butuh menyendiri.
Ketujuh pria menyadari ada yang tidak beres dengan suasana hati Ayu terdiam, dan saling menatap satu sama lain.
Begitu pun Arka, Arka merasa karna dirinya Ayu seperti ini.
"Mbak marah sama aku ya..." ujar Arka kemudian.
Meraih tangan Ayu dengan lembut yang hendak beranjak meninggalkan gazebo.
Ayu menghela nafas.
"Gak..." balas Ayu pelan, dan menarik tangannya secara perlahan.
"Gua temenin ya.. Mau nina boboin my stone women" sahut Adit kemudian berinisiatif.
Ayu menatap Adit dalam diam, Adit mengerti sahabatnya itu sedang butuh waktu sendiri.
"Gua bangunin Sekar untuk pindah ya.." ujar Adit lagi yang mengerti.
"Gak usah, gua dikamar tamu.." balas Ayu dan beranjak pergi.
Arka yang hendak mencegah lagi ditahan oleh Adit.
"Biarlah.. dia butuh waktu sendiri" ucap Adit.
Arka menghela nafas berat dan menuruti Adit.
Ayu mengambil sesuatu dikamarnya dan beranjak menuju kamar tamu yang ada dilantai bawah, Ayu bersyukur anggota keluarganya sudah berada dikamar masing-masing.
Jadi dia tidak perlu mencari-cari alasan untuk masuk kamar tamu dihadapannya jika terpergok yang lain.
Ayu masuk menutup pintu dan menguncinya, Ayu benar-benar butuh sendiri.
*****
Ditempat lain, dimana ketujuh pria berada digazebo.
Mereka masih merasakan suasana kecanggungan setelah kepergian Ayu, keterdiaman Ayu mampu membuat suasana hati yang lain ikut tidak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...