Hai Reader !!!
😍😍😍
SELAMAT MEMBACA
*****
Setelah pulang sekolah Arka sudah ada diwarung depan sekolah Ayu.
Merekapun larut dengan perkumpulan kali ini dengan canda tawa seperti biasanya.
Setelah merasa cukup dengan nongkrong istirahat sejenak setelah pulang sekolah diwarung, mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.
Berhubung Arka meninggalkan motornya dirumah Ayu, dengan sangat terpaksa Ayu harus menerima untuk pulang bersama Arka menuju rumahnya dengan berjalan kaki.
Ck, walaupun tanpa alasan motor!
Arka tetap akan gigih mengantar Ayu pulang walau berjalan kaki seperti kemarin, Ayu tau itu yang akan terjadi.
Setibanya Ayu dan Arka dirumah Ayu, Ayu hendak menaiki undakan tangga yang ada diluar menuju kamarnya tapi dihentikan oleh Arka yang meraih lengannya.
"Lah, Mbak gak ucapin salam dulu? main masuk kekamar aja."
"Gak ada orang dirumah. Lagian ini rumah gua terserah gua dong!"
"Dari mana Mbak tau orang rumah pada gak ada? Emang ini rumah Mbak, terserah Mbak. Tapi emang gitu kalo Mbak pulang kerumah gak tegur sapa dulu gitu ke orang ru..."
"Ya tuhan... Cerewet amat sih nih bocah"
"Hehehe...." Arka menyengir sebagai balasan dari protes Ayu atas cerocosannya tadi.
"Orang rumah udah ngehubungin tadi pas gua masih disekolah. Kalo ada orang dirumah udah pasti gua masuk rumah lewat pintu utama bukan lewat sini.! Paham! " Ayu mencoba bersabar.
"Lepas!" kata Ayu.
"Gua mau ambilin kunci motor lo sekaligus bukain garasi biar lo pulang!" Sambungnya.
"Aku minta minum ya Mbak, tiba-tiba haus nih abis jalan kaki"
"Ehem..ehem.." Arka berdalih.
"Alesan!"
"Iya...hehe... Aku gak langsung pulang ya,ya,ya pleaseee...." Arka memohon dengan puppy eye nya.
Sedangkan Ayu hanya memutar bola matanya dengan jengah melanjutkan langkahnya menuju kamarnya.
Arka lemas seketika mendapatkan penolakan dari Ayu menurutnya.
"Duduk digazebo gua ambil minum dulu!" Ayu sedikit berteriak dari kamarnya berucap.
"Yeee... Oke Mbak Ayu... Terimakasih"
Dengan segera Arka menuruti perkataan dari Ayu yang tak terduga dengan semangat yang terdengar dari suaranya takut Ayu berubah pikiran.
*****
Saat Arka mengamati area sekitar, ia berpendapat gazebo ini terlihat seperti basecamp Ayu dan para sahabatnya.
Terlihat beberapa figura foto yang didesign menggantung diantara tiang satu ketiang sebelahnya yang ada digazebo ini.
Saat Arka ingin memperhatikan foto-foto yang ada disekitar tiang gazebo Ayu tiba secara bersamaan.
"Nih" ucap Ayu.
Sambil meletakkan sebuah nampan yang berisi minum dalam teko berisi es batu dan 2 buah gelas, mengisinya dan memberikannya ke Arka.
"Terimakasih Mbak Ayu"
"ya"
"ini basecamp Mbak sama Bang Adit dan yang lain ya?" tanya Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KAMU
RomanceARKARA REYHAN SUTRESNA , seorang pria cerdas anak dari salah satu orang terkaya di indonesia. Dia akan melakukan apapun untuk wanitanya, hanya pada wanitanya dia menjadi pria yang banyak berbicara lebih tepatnya "cerewet" itu berlaku untuk wanitanya...