Salsa duduk di samping jaehyun, mereka menikmati hidangan yang telah mereka masak tadi.
Setelah masalah Renjun dan Jisung mereka saling meminta maaf dan kembali ke kehidupan normal dan kembali bermain bersama."Doy ambilin tuh sambel," perintah Yuta sambil menunjuk sambal yang berada di sampingnya.
"Sambel Mulu, sakit perut baru ngeluh," ucap doyoung sembari memberi sambal tersebut pada Yuta."Renjun mau sosis jisung nggak?" Tanya Jisung, Renjun mengangguk lalu menyodorkan mangkok makanannya.
Sedangkan Jaehyun dan Salsa sama sama diam, mereka berdua enggan berbicara satu sama lain bahkan saling menatap juga tidak.
"Kak, Jisung mau sayur itu," ucap jisung sambil menunjuk brokoli yang berada di piring jaehyun, laki laki tersebut tersenyum lalu memberikan brokoli itu.Suasana kini menghangat, makan bersama di bawah pohon mangga yang berada di teras Yuta adalah bagian terbaik saat berkunjung ke rumahnya, kucing bahkan ikut makan di sana.
"Tebak..kenapa aku ngajak kalian makan bersama?" Yuta mulai memberikan sebuah pertanyaan konyol, mereka semua berhenti makan lalu menatap Yuta, bahkan shotaro juga tidak mengerti kenapa kakaknya tiba tiba mengajak makan bersama.
"Pasti baru menang main Among-us," tebak taeyong.
Yuta menggeleng, "Karena sekarang ulang tahun adek shotaro!!!" Yuta menunjuk adiknya tersebut yang masih diam dan tidak merespon. Dia bahkan terkejut jika kakaknya ingat ulang tahunnya.
"Wah taro ulang tahun?" Jeno dan jaemin dengan semangat berdiri lalu saling merangkul pundak.
"Selamat ulang tahun, buat taroooo!!!"
Mereka bertepuk tangan bersama lalu melihat Yuta yang mengeluarkan kue dari dalam rumah.
Jaehyun tertawa kecil saat melihat shotaro yang memberikan cream kue pada wajah Yuta.Jisung bertepuk tangan saat melihat shotaro meniup lilinnya dan kembali makan. "Selamat ulang tahun shotaro!" Kini Jisung yang memberikan ucapan selamat.
"Terimakasih Jisung!!"***
Mereka kini tidak langsung pulang, mereka berkumpul dan membereskan alat alat masak yang dikeluarkan tadi.
Salsa bagian cuci piring sedangkan yang lainnya memasukkan barang barangnya."Kalo kata Soobin ini tuh serprise," ucap Jeno.
"Surprise," sela jaemin.Anak laki laki itu tertawa bersama lalu kembali bermain dengan mobil mobilan yang sengaja Jisung bawa untuk dia dan teman temannya bermain.
"Kakak aku pernah ngasih aku serprise," ucap renjun, Jeno berdiri lalu mengangguk.
"Kakak aku juga, dia ngasih hadiah banyak banget terus mama sama papa aku bawa kue besar banget!" Jeno menunjukkan besar kue yang dia maksud."Kalo kak Johnny tiba tiba ngasih hadiah."
Jisung menyandarkan kepalanya sambil mendengarkan teman temannya yang menceritakan soal surprise yang dilakukan oleh keluarga masing masing, ada yang membahagiakan bahkan ada yang mengharukan.
Jisung pingin surprise.
"Beli surprise dimana?" Tanya Jisung, mereka berempat sontak menatap Jisung, anak laki laki tersebut diam seribu bahasa menunggu jawaban dari teman temannya.
"Surprise itu kayak tadi sung, itu kayak kamu di kagetin," jelas shotaro.
"Kamu ga pernah dikasih surprise?" Tanya Jeno, Jisung menggeleng, "Gak pernah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Bunda
Fanfiction"Jisung sayang bunda, gimana caranya biar Jisung disayang juga sama bunda?" Isak Jisung setelah dia mendapatkan luka lebam di tangannya. Yoona berdecih saat itu, dia tidak mengira anak ini masih mampu memanggilnya bunda. "Kamu hilang, saya pingin ka...