Keadaan di rumah jaemin sungguh kacau, johnny tidak dapat menahan tangisan adiknya untuk ikut ke rumah sakit.
"Dek disana banyak dokternya."Jaemin memberontak, dia membentak Johnny.
"ENGGAK! TEMEN AKU SAKIT!""Dek jangan dulu ya."
"ADEK KANGEN JISUNG!"
Johnny terdiam sejenak, jaemin mengangkat tas sekolah yang telah dia isi mainan kesukaan Jisung.
"Kalo kakak ga mau biar adek sama Jeno yang kesana.""Adek dengerin kakak sekali aja," Johnny terus menerus meminta adiknya untuk mendengarkan ucapannya sekali namun terlambat. Jaemin berlari kearah tangga dan terlihat Siwon yang bersantai sambil menyesap kopinya.
"Nana mau kemana?"
"NANA MAU KETEMU JISUNG!"
Siwon mengerutkan dahinya bingung, biasanya Nana tidak akan sekesal ini saat akan bertemu dengan Jisung.
"Jisung dimana emangnya?""Jisung masuk rumah sakit, kata kakak jisung udah sembuh tapi Renjun bilang banyak pipa yang nempel ke tubuh Jisung. Terus jisungnya gamau bangun."
Johnny menepuk dahinya saat jaemin mengatakan itu pada papanya.
"Johnny kamu yang papa tanya, jujur ini bener?"
Johnny hanya mampu mengangguk.
"Nana bawain ini biar Jisung bangun."Jaemin membuka tasnya dan dia menunjukkan gambarannya yang berisikan dirinya dan teman temannya, gambaran tersebut adalah hasil karya Jisung untuk teman temannya.
Johnny membuang mukanya saat melihat gambar tersebut.
"Jaemin jangan sekarang ya, kakak tolong banget sama kamu dek.""ENGGAK! Wle!"
Siwon mengepalkan tangannya, kesabarannya telah habis sekarang. Yoona yang kini notabenenya bunda Jisung dengan santainya mengadakan pesta ulang tahun padahal nyawa anaknya sedang diujung tanduk
"Dokter Jisung onew kan kak?"Johnny mengangguk.
Siwon mengeluarkan ponselnya dan dia segera menghubungi onew."Halo."
"Siwon, apa kabar?"
"Jisung gimana?"
"Gue kira Lo lupa sama Jisung won."
"Yunho juga nitipin Jisung ke gue buat bantu dia. Jisung kenapa masuk rumah sakit?"
"Awalnya tuh Jisung dibawa gara gara hipotermia dia kambuh, dia diusir sama Yoona dan disuruh sama Yoona buat tinggal diluar semalaman apalagi malam itu hujan."
"Pas kita tau suhu Jisung kembali normal ternyata ada masalah lain. Sebelum dia diusir dia ngerasain nyeri di dadanya yang parah banget. Pas kecil Jantung Jisung udah gak baik baik aja won. Hyoyeon sering bawa Jisung ke rumah sakit tapi waktu Hyoyeon udah ga ada dan hak asuh Jisung jatuh ditangan Yoona udah gak pernah lagi dibawa kesini. Jisung kemarin keadaannya semakin down dan gaada peningkatan sama sekali."
Siwon mengusap wajahnya kasar, wajahnya kini memerah karena rasa kesal dia pada Yoona semakin meningkat.
"Won lo masih disitu kan?"
Hanya dijawab gumaman oleh Siwon.
"Jaehyun ada permintaan, dia minta tolong banget bujuk Yoona ke rumah sakit. Siwon lo masih ingetkan soal gimana Jisung? Ceritain semua ke Yoona."
"Ga bisa sekarang new."
"Kenapa?"
"Gue yang gak siap, Minggu akhir bulan gue kasih tau dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Bunda
Fanfiction"Jisung sayang bunda, gimana caranya biar Jisung disayang juga sama bunda?" Isak Jisung setelah dia mendapatkan luka lebam di tangannya. Yoona berdecih saat itu, dia tidak mengira anak ini masih mampu memanggilnya bunda. "Kamu hilang, saya pingin ka...