Jisung telah terbangun sejak beberapa jam lalu namun jaehyun masih tertidur di sofa rumah sakit.
Anak laki laki tersebut menarik nafas lalu mengeluarkannya, bau obat obatan ada dimana mana.Dia mencoba untuk turun dari ranjangnya dan berjalan ke arah kakaknya, namun saat dia baru saja ingin menjejakkan kakinya di lantai, Jaehyun terbangun dan segera berlari ke arah Jisung untuk menahannya turun dari ranjang.
"Dek kamu mau ke kamar mandi?" tanya jaehyun, Jisung menggeleng.
"Jisung kangen kakak."Remaja laki-laki tersebut menatapnya lalu mengelus rambutnya, "Kakak kangen banget sama kamu dek."
"Kangen banget."
Jaehyun menatap jam pada dinding lalu menatap adiknya kembali.
"Kakak izin buat jagain kamu," ucap jaehyun, Jisung mengangguk."Besok boleh pulangkan?" Tanyanya, jaehyun hanya dapat mengangguk.
"Besok kita pulang."
***
Sedangkan, di rumah keadaan Yoona semakin tidak karu-karuan, dihadapan foto keluarganya dia meminum beberapa botol alkohol.
Panggilan tak terjawab juga memenuhi ponselnya.
"Kamu tau Yunho? Anak kamu udah ga sayang aku!"Dia kembali meminum alkohol lalu menunjuk foto suaminya yang sedang tersenyum, "Itu bukan karena aku! Inget! bukan karena aku sayang. Itu karena anak haram itu."
"Dia yang buat aku sama anak aku sendiri jauh! Jauh banget! Seandainya kamu ga selingkuh aku pasti sama jaehyun bakalan sedekat ini," dia menyatukan tangannya.
"Gini," dia tersenyum pada foto tersebut lalu kembali meminum botol alkohol itu."Terus kamu tahu? Aku kemarin menang! Dia, anak itu masuk rumah sakit."
"Itu bukan karena aku HAHAHAHAHAHA," gelak tawa Yoona memenuhi penjuru ruangan, dia tertawa sangat kencang sehingga tanpa sadar mengeluarkan air matanya.
"Itu bukan karena aku...""Itu karena kamu!"
Dia kembali menangis lalu berteriak sangat kencang, botol alkohol yang berada di sampingnya ia lemparkan pada dinding lalu menutup telinganya ketakutan.
"Aku cuman ngerayain kemenangan aku, itu ga salahkan?"
"Aku melakukan hal yang benar sayang," ucap Yoona lalu dia meringkuk di lantai, dengan tubuh yang gemetar dia menatap foto sang suami.
"Tolong...."
***
"Dek temen temen kamu nanti kesini," ujar jaehyun sambil memainkan ponselnya, Jisung hanya mengangguk lalu kembali melanjutkan pekerjaannya menggambar.
____________________________________Taeyong: bacot ah lo pada
Jhonny: skipp kalo kasar
Doyoung: mampus, skip gak tuh?
Taeyong: gimana ya kak? Gimana aku bisa balasnya
Jaehyun: berangkat sendiri aja ntar, Renjun ajak sekalian kalian bawa adik kalian.
Yuta: Salsa ikut ya kawan
Johnny: alah sia borr
Doyoung: skip aja ada orang pacaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Bunda
Fanfiction"Jisung sayang bunda, gimana caranya biar Jisung disayang juga sama bunda?" Isak Jisung setelah dia mendapatkan luka lebam di tangannya. Yoona berdecih saat itu, dia tidak mengira anak ini masih mampu memanggilnya bunda. "Kamu hilang, saya pingin ka...