"Assalamualaikum semua sudah kumpul?"
Teriakan di rumah taeyong tidak dapat tertolong lagi karena Johnny membawa toa untuk mengumpulkan semuanya dan memerintahkan mereka berbaris.
Beberapa hari yang lalu setelah Yoona menjadi sangat marah dan merusak beberapa gambar Jisung dia memutuskan untuk pulang ke rumah ibunya dan merenungkan semua kesalahannya.
Jaehyun awalnya meminta Yoona tetap tinggal namun dia menolaknya.Alasan pertama ia ingin merenungkan kesalahannya, alasan kedua adalah agar dia terhindar dari Jisung, wajah menyebalkan Jisung membuatnya ingin memukulnya tanpa henti.
"TAEYONG! JAJAN!" teriak Johnny sambil menunjuk taeyong, laki laki tersebut mengangkat tas ransel yang berisikan jajan dari Indomaret.
"Good! Untuk mobil kita bagi sesuai amal perbuatan oke!"
Dia mengeluarkan kertas dari sakunya dan mulai menyebutkan nama nama yang tertera di sana.
"Mobil pertama, yang nyetir jaehyun," semua menatap jaehyun yang sedang bermain dengan kunci mobilnya, Jisung yang berada disampingnya hanya menyandarkan kepalanya.
"Kamu gapapakan dek?" tanya jaehyun, Jisung mengangguk, Jisung tidak tau kenapa tubuhnya begitu lemas hari ini.
Jaehyun kembali menatap Johnny yang kembali mengoceh diatas kursi taman rumah taeyong.
Semoga semobil Ama jaehyun, semobil semobil!!!
Salsa mengeratkan tangannya berharap satu mobil dengan jaehyun.
"Yang di mobil jaehyun taeyong, Renjun, Jisung."
"YAH KOK GITU SIH JOHN!" suara lantang salsa menolak ucapan Johnny, Jaehyun terkikik mendengarnya.
"Kan sesuai amal perbuatan, mungkin lo akhir akhir ini buat dosa. Kayak kemarin, lo ganggu gue nonton film makannya sama Allah gak dikabulin."Salsa mendengus lalu menatap jaehyun yang meringis mendengar salsa yang merengek meminta ganti pada taeyong.
"Tae pliss gue Ama jaehyun ya.""Sorry sal, gue udah nyaman sama nih anjing," taeyong melirik jaehyun dan dibalas anggukan oleh jaehyun.
"Oh gitu cara mainnya, oke," salsa mengangguk dan melihat ke arah johnny lagi.
Jaehyun yang melihat salsa marah mendekatkan dirinya pada salsa lalu berbisik pada telinga salsa.
"Nanti gue minta Johnny pas pulang Lo sama gue," jaehyun kembali menyandarkan dirinya pada dinding."Astaghfirullah jae!" batin salsa karena jaehyun berbisik pada telinganya.
"Mobil orang tampan Johnny berisikan, Yuta, shotaro, jaemin," ujar Johnny lagi.
Yuta berdiri lalu melakukan tos dengan Johnny, "Eyo swag car," ujar Yuta.
"Na swag itu apa?" Tanya shotaro.
"Kata ayah Nana swag itu bahasa Jawa robek," jawab Nana lalu memperhatikan Johnny kembali.
"Terakhir ya doyoung, Jeno, ama salsa," doyoung melirik ke arah salsa lalu dibalas lirikan juga oleh salsa.
"KALO ADA YANG GA SETUJU-"
"GUE GUE GUE!" salsa memekik lalu mendekati Johnny, "Gue pingin sama jaehyun."
"Kalo ada yang membantah entar di lempar ke pantai. Jadi nanti salsa dilempar ya anak anak," goda Johnny dan semua mengangguk membalas iya secara serentak.
"Go naik mobil!"
***
"Tae lo duduk belakang boleh nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Bunda
Fanfiction"Jisung sayang bunda, gimana caranya biar Jisung disayang juga sama bunda?" Isak Jisung setelah dia mendapatkan luka lebam di tangannya. Yoona berdecih saat itu, dia tidak mengira anak ini masih mampu memanggilnya bunda. "Kamu hilang, saya pingin ka...