°°°
"Inilah kedua mempelai bahagia kita!"
Prook... prook...
Tuxedo hitam rapi seiras dengan ketampanan Chandra di hari pernikahannya. Ia menyambut pasangannya yang berjalan mendekatinya. Bukan, bukan wanita cantik dengan gaun indah yang berjalan mendekatinya. Melainkan Arjuna bodong yang memakai setelan jas hitam sama sepertinya. Arjuna yang sebenarnya Ayuna datang dengan buket bunga di tangan.
Mereka resmi menikah sebagai pasangan dengan jenis kelamin yang sama. Kehidupan pasangan suami-suami ini kemudian di karuniai seorang putra bernama Andra.
"Huhuhu..." Bocah itu menangis di depan Chandra yang sedang menonton televisi di ruang keluarga.
"Daddy huhuhu..."
"Loh Andra kenapa, sayang?"
Chandra teralih fokus pada Andra yang menangis. "Andra diejek sama temen-temen Andra di sekolah daddy huweeee..." Bocah itu dibawa ke pangkuan Chandra. "Kenapa sayang kenapa, cerita sama daddy ada apa sebenernya?"
"Huwweee... temen-temen Andra di sekolah ngejek kenapa Andra gak punya ibu tapi punya dua ayah sih huweee..."
"Cup... cup... sayang jangan nangis..."
"Sayang... cukuran yang kemarin bekas kamu mana?" Ayuna dengan wajah penuh brewok muncul di hadapan Chandra dan Andra. "Loh kenapa anak papa nangis gini?" Ayuna ikut mendekat pada Andra dan Chandra.
"Daddy, papa... Andra bingung kenapa kalian bisa nikah sih?"
"Oh itu karena kita saling sayang."
"Kalau gitu siapa di antara kalian berdua yang lahirin Andra?"
"Eum..."
Ayuna dan Chandra saling memandang, ada rahasia yang mereka sembunyikan dari Andra. Dan di saat kebingungan melanda,
Praannggg...
Kaca jendela pecah dengan lemparan batu yang menembus ke dalam rumah. "Woy... usir perusak moral dari lingkungan kita!" Di bawah sana berbondong-bondong manusia protes.
"KELUAR KALIAN!!!"
"KITA GAK TERIMA ADA PASANGAN MENYIMPANG SEPERTI KALIAN DI SINI!!!"
Praangg...
Praanggg...
Praaaanggg...
"Chandra!!!"
"Chandraa!"
"Hoi bangun!" Keenan berteriak membangunkan teman sekamarnya.
"A-ampun pak... ampun!!!"
Chandra terkesiap dan terbangun dari mimpinya tentang bagaimana jika ia menikah dengan Ayuna versi samarannya sebagai laki-laki. "Lo kenapa sih Chan?" Keenan melempar Chandra dengan guling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna Ayuna
FanfictionAyuna, gadis cantik hobi main bola yang tiba-tiba harus menggantikan Arjuna kembarannya yang lebih memilih audisi jadi idol ketimbang menjadi pemain bola seperti apa yang diinginkan ayahnya