⚽️21

256 75 23
                                    

Vote dan comment untuk hargain karya setiap author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan comment untuk hargain karya setiap author ya...

°°°

Minggu pagi di sebuah kawasan car free day, ada dua remaja belia terjun di suasana banyak manusia bebas kendaraan bermotor. Katanya Airin ia ingin ditemani Gita untuk membakar kalori yang menumpuk di tubuh selama satu minggu ini. Tapi, kalau ujungnya icip-icip jajanan yang menghiasi satu lintasan area car free day sih sama aja bohong. Terserah deh yang jelas Gita dan Airin sama-sama berjalan di sepanjang lintasan area bebas kendaraan bermotor itu.

"Rin... Rin... lihat noh!"

Tiba-tiba saja Gita menunjuk sebuah panggung hiburan yang ada di bagian paling depan dari tempat mereka memesan telur gulung. Gita paling awal sadar ada beberapa pemuda yang melakukan cover dance di atas panggung.

It's the love shot

Na nanana nananana

Na nanana nanana

Na nanana nananana

Oh oh oh oh oh

It's the love shot

Na nanana nananana

Na nanana nanana

Na nanana nananana

Oh oh oh oh oh

It's the love shot

"Lo suka EXO kan?"

Setahu Gita, Airin itu lumayan mengikuti budaya pop Korea. Ia suka beberapa lagu dan tergabung menjadi penggemar boygroup kenamaan Korea Selatan - EXO. "Tuh lihat, mereka lagi dance lagunya EXO!" Gita menunjuk ke panggung.

"Keren lho... gerakannya bagus, style mereka juga keren meskipun cuma pake kaos item dan mukanya ketutup masker." Gita lompat-lompat kegirangan, ia juga suka hal yang sama dengan Airin.

"Idih apaan..." Cibir Airin.

"Banyak kali orang yang bisa nge-cover kek gitu." Airin menganggap itu bukan sesuatu yang istimewa.

"Tapi merek keren Rin!"

"Halah... paling keren karena ketutupan masker doang, kalo dibuka entar zonk lagi mukanya." Airin tetap menganggap remeh.

"Yuk lah, kalo EXO beneran baru gue seneng." Airin menarik Gita pergi agar tak melihat penampilan cover dance di atas panggung kecil. "Mana ada Suho EXO di sana, gue males lihat yang abal-abal!" Airin menyeret Gita menjauh bersama satu porsi telur gulung yang dipegang masing-masing.

Begitu selesai dengan penampilannya di atas panggung para dancer turun dan melepas masker mereka.

"Aduuhh capek juga ya hyung hosh..."

Arjuna AyunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang