°°°
"Eh Git, kita duduk di sana aja yuk!"
Di café yang sama dengan sebelumnya, Airin membawa Gita duduk lebih dekat dengan panggung live music. "Siapa tahu cowok yang kemaren nge-cover lagunya Suho duduk di sana lagi." Aneh, padahal kemaren-kemaren Airin ogah-ogahan untuk mengakui apa yang dibilang Gita bagus, eh sekarang malah Airin yang mengajak Gita lebih dulu dengan rasa penasaran dengan siapa yang meng-cover lagu dari leader EXO tersebut.
"Eh bukannya lo kemarin males banget ya sama tuh orang?" Gita bahkan masih ingat sinisnya Airin kemarin.
"Ya itu kan kemaren, beda dong sama sekarang." Ada saja caranya Airin ngeles kek bajaj.
"Hmm terserah deh." Gita tak mau ambil pusing.
"Permisi, mau order sekarang kak?"
Seorang pelayan langsung peka dengan kedatangan pengunjung baru. Airin dan Gita yang baru duduk langsung disambanginya dengan buku menu di genggamannya. "Iya mas." Soal makanan, Gita itu orangnya paling gerak cepat alias gercep. "Mas mau spaghetti aglio o lio satu terus mau crofell satu hmm... tambah afogatto satu ya!" Airin geleng-geleng dengan kelakuan temannya yang gila makan satu ini.
"Kakak yang satunya mau pesen apa kak?"
"Eum... french fries sama orange juice aja kak."
Airin sudah kenyang duluan mendengar pesanan Gita. "Lho Rin, kok pesennya dikit amat lo?" Tanya Gita heran.
"Gue dah kenyang denger pesenan lu doang."
"Ooh..." Gita santai dan polos bereaksi.
Ngiingg...
Denging suara microphone yang baru menyala mengalihkan konsentrasi Airin. Benar saja, yang naik ke atas panggung adalah Arjuna yang asli. Ia bersiap-siap dengan posisinya di atas panggung. "Rin, itu cowok yang nyanyi kemarin." Gita heboh sambil nyemil Pringles yang dibawanya dari rumah.
"Iya gue tahu kok." Airin sedikit menahan diri, tengsin membawa Gita yang heboh.
"Eh Git, ini gue yang gak normal apa emang dia mirip Arjuna yang ada di sekolah kita?"
"Arjuna yang lo demen itu?"
"Iya, itu cowok mirip Arjuna tapi lebih berisi dikit badannya daripada Juna yang gue incer di sekolah."
Padahal senyatanya Arjuna yang asli adalah yang Airin lihat di atas panggung. "Selamat siang semuanya, ketemu lagi sama kita The Soulfull Music. Seperti biasanya di sini kita bakal temenin makan siang kalian dengan lagu-lagu yang jelas bukan punya kita hehehhee..." Di atas panggung Arjuna menyapa para pengunjung café dengan dialog yang ia buat untuk bercanda tapi kesannya jayus alias garing garis miring tidak lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna Ayuna
FanfictionAyuna, gadis cantik hobi main bola yang tiba-tiba harus menggantikan Arjuna kembarannya yang lebih memilih audisi jadi idol ketimbang menjadi pemain bola seperti apa yang diinginkan ayahnya