Suho kembali di buat histeris saat dimana ia kembali ke kamar Hyuhyu setelah pemakaman Taehyung, ia di buat kalang kabut dengan hilangnya Hyuhyu tanpa di ketahui siapapun, ia sudah bertanya hampir semua orang di rumah sakit telah di tanyainya tapi tak kunjung ketemu juga.
"Hyuhyu kamu di mana sih? Hyung minta maaf karena kemarin hyung pergi begitu saja dan belum sempat kembali padamu karena hyung harus mengurus pemakaman Taetae dulu.. Hyuhyu hyung mohon kembalilah, hyung sudah kehilangan segalanya, hyung sudah kehilangan Taetae. Hanya kau yang hyung punya sekarang. Jangan tinggalkan hyung sendiri Taehyung-ah hikss.."
Suho kini benar benar kehilangan segalanya, ia baru saja di tinggal pergi Taetae nya dan sekarang dia harus menerima kenyataan pahit bahwa dia juga kehilangan Hyuhyu yang selalu ia tunggu kesadarannya sejak hampir 11 tahun itu. Suho berjalan gontai, ia harus mencari apartemen kecil untuknya tinggal mulai sekarang. Ia juga harus kembali bekerja untuk menabung agar tahun depan ia bisa melanjutkan kuliahnya yang tertunda.
🌹
Hari demi hari Jimin lewati dengan kehampaan dan penyesalan karena sudah menyakiti hati suaminya yang begitu mencintainya. Yoongi, Seokjin dan Hoseok kini telah lulus dan masuk ke universitas bangwol. Kini ia benar benar sendiri tanpa siapapun. Ia sudah bertanya pada Joshua mengenai suaminya. tapi yang ia dapat hanya kebungkaman darinya. Tapi ia tak menyerah, ia terus mengejar Joshua agar dia mau memberi tahu keberadaan suaminya saat ini, karena dia sudah berjanji untuk mencarinya dan memperbaiki rumah tangga mereka. Kai? Mereka sudah putus, Kai di beritau oleh Joshua tentang setatus Jimin dan meninggalnya Taehyung, Joshua sudah tak tahan dengan Kai yang terus bermesraan dengan Jimin.
Flashback on
Pulang sekolah Kai di jegal oleh Joshua. Dia menarik Kai sampai ke mobilnya dan menyuruhnya untuk ikut bersamanya.
"Hei.. Kau mau membawaku kemana?"tanya Kai bingung dia seperti orang yang sedang diculik sekarang.
"Nanti kau juga tau, diamlah!!"desisnya.
"Ck, kau tidak mencoba untuk menculikkukan?"ucap Kai memicingkan matanya.
Joshua meliriknya sekilas. "Bisakah kau diam?!"dinginnya.
Setelah 40 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di tempat tujuan, Joshua kembali menyeret Kai yang tengah kebingungan sekaligus ngeri.
"Hei.. Untuk apa kau membawaku ke pemakaman? Kau bukan psycho kan?"tanya Kai takut takut kalau Joshua adalah orang gila yang akan membunuhnya dengan cara meemutilasinya terus menguburnya langsung di tempat.
Joshua berhenti menarik Kai tepat di depan makam Taehyung. "Minta maaflah!!"titahnya.
"Makam siapa ini? Kenapa ju-"
"Kau bisa lihat foto pemilik makam ini, kau tidak buta!!"potongnya.
"Iya aku lihat, tapi tidak mu-"
"Taehyung! Kim Taehyung ini makamnya dan dia adalah suami dari Kim Jimin, pacar mu.. Ah, dia sudah menjadi Park lagi.. Lagipula Suho hyung tak mau nama Kim masih di gunakan oleh jalang itu!!"ucap Joshua dengan bibir dan tubuh yang mulai bergetar, ia jatuh merosot ketanah tertunduk, ia kembali menangisi kepergian sahabat terbaiknya itu.
Kai masih mencerna ucapan Joshua barusan. "A-apa maksudmu? Taehyung meninggal, dia suami Jimin? Apa yang kau bicarakan?"
Joshua mencoba menghapus air matanya. "Jimin sudah menikah dengan Taehyung, kau tahu? Taetae bahkan meninggal tepat di hari anniversery pernikahan mereka. Jika kau tidak percaya kau bisa tanya sendiri pada Jimin. Tapi tolong jangan beri tau dia kalau Suaminya sudah meninggal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny VMin
RomanceDestiny VMin yang menceritakan cerita Cinta Park Jimin yang terlambat menyadari perasaan Cintanya untuk Kim Taehyung, Kisah dua remaja yang di jodohkan tanpa ikatan cinta, tanpa di ketahui oleh Park Jimin bahwa Kim Taehyung adalah penyelamat hidup...