Bagian 6

43 7 0
                                    

Hari hari berlalu terhitung sudah 5 hari Taehyung di rawat di rumah sakit, dan dia juga absen dari sekolahnya, Jungkook yang begitu peduli pada sahabatnya itu dengan suka rela mencatat dua kali untuk Taehyung agar saat dia sembuh ia tak perlu repot mencatat lagi. Selama dua hari masuk sekolah mereka Juga hanya bertiga tanpa sahabat alien mereka, tanpa keceriaannya ketiga orang itu hanya menunjukan wajah datar nan dinginnya. Hubungan dengan kekasih merekapun semakin merenggang. Bahkan sekarang mereka tak lagi pernah makan satu meja bahkan untuk sekedar menyapapun tidak, Namjoon dan Seokjin yang duduk bersamapun tak pernah saling berbicara, hanya Seokjin yang terus berceloteh tanpa di tanggapi oleh Namjoon sekalipun mebuat semua orang kebingungan. Bahkan teman teman kelas merekapun di buat keheranan pasangan NamSeok dan JungGi yang sangat terkenal di sekolah dengan kecocokan dan keromantisan mereka sekarang tak pernah lagi terlihat.

"Mereka kenapa sih? Aneh sekali."ucap Seokjin tak mengerti dengan perubahan kekasihnya. Mereka tengah di Kantin sekarang.

"Mungkin mereka sedang ada masalah."terka Hoseok.

Seokjin menyangga dagunya dengan tangan kirinya. "Benarkah? Hari sabtu kemarin aku kerumah Namjoon, imo bilang ia tak ada dirumah dan jarang sekali ada dirumah, Namjoon hanya pulang untuk tidur saja katanya."

"Benarkah?"tanya Jimin. Ia mulai sedikit berpikir mungkinkah ini ada kaitannya dengan Taehyung yang tak kunjung pulang sejak hari Jumat kemarin?

Seokjin mengangguk. "Aku menelponnya dan bertanya dia ada di mana, dia tak memberitahuku dan hanya bilang kalau dia di luar bersama Jungkook, ku bilang akan menyusul dan mengajak Yoongi juga tapi tak di bolehkan olehnya, katanya mereka sedang tak ingin di ganggu. Kemudian telpon di tutup begitu saja. Membuatku kesal."ceritanya.

Yoongi menghela nafas. "Kalian tau? Hari minggu kemarin aku kerumah Jungkook dan coba tebak apa yang terjadi!"

"Apa?"tanya Hoseok penasaran.

"Aku di usir olehnya, gila kan? Jauh jauh aku kerumahnya dan hanya mendapatkan usiran darinya."

"APA?"teriak keduanya terkejut.

Sedang Jimin yang ada di sana juga membulatkan matanya sempurna. Bagaimana bisa pikirnya.

"Bagaimana bisa? Bukankah Jungkook itu benar benar cinta mati padamu Yoon?"tanya Hoseok

"Itu dia yang membuatku tak habis pikir, aku datang kerumahnya pagi pagi sekalian membawakan sarapan untuknya berharap bisa mendengar ceritanya juga, kenapa akhir akhir ini dia terlihat aneh. Tapi yang ada aku malah di usir begitu saja lalu dia pergi tanpa mengatakan apapun padaku."curhatnya.

"Ini aneh sekali. Jimin-ah, bukankah kau bilang Taehyung sudah lima hari ini tak pulang?"tanya Hoseok.

Jimin mengangguk membenarkan. "Iya, kenapa?"

"Apa mungkin ini ada hubungannya dengan Taehyung?"pikir Hoseok membuat semua orang terdiam menerka nerka apa yang sebenarnya terjadi.

Sepulang sekolah seperti biasa, Jungkook, Joshua dan Namjoon akan langsung kerumah sakit untuk menemani Taehyung apalagi Suho pasti belum pulang karena jadwal Kuliahnya. Tak ingin berlama lama mereka pun segera menuju keparkiran sebelum tangan Jungkook di jegal oleh Yoongi.

"Kook kamu kenapa sih? Makin hari makin aneh tau nggak?"

"Iya, kamu juga Joon.. Kamu kenapa sih? Kalian kenapa sebenarnya? Ngomong dong, setidaknya biar kita ngerti dan nggak kebingungan dengan sikap kalian ini!"ucap Seokjin ngegas.

"Kalian nggak perlu tau!"ucap Joshua dingin dan melepaskan tangan Seokjin dan Yoongi dari kedua sahabatnya. "Ayo! Kookie, hyung!"ajaknya dan bergegas masuk ke mobilnya.

Destiny VMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang