Jangan lupa vomentnya! Hargai karya penulis dengan vote, ya! Thank u 😍
Jay berjalan menuju pintu utama. Dilihatnya monitor yang menunjukkan tampilan depan dorm. Sontak mata Jay terbelalak. Raut wajahnya pun langsung berubah.
"Ada apa, Jay? Kenapa kau tidak membuka pintunya?" Tanya Jake.
Jay menoleh. Pria itu memandang Hera. Spontan wanita itu mengerutkan keningnya, bingung.
"A-ada apa, Jay? Kenapa kau menatapku seperti itu?" Hera mulai cemas.
"Tamunya. Tamu yang datang..."
Tepat sebelum Jay menyelesaikan kalimatnya, terdengar suara smartdoorlock yang ditekan. Spontan netra para member membulat, pasalnya yang mengetahui kode pintu masuk itu hanya mereka berdelapan, Tuan Kim dan beberapa staff tertentu.
"Apakah Tuan Kim tidak jadi memberi kita waktu bebas?" Tanya Ni-Ki.
Member lain mengedikkan bahunya, karena mereka juga tidak tahu.
Tiba-tiba sesosok perempuan bersurai dress biru navy masuk kedalam dorm. Dengan wajah bahagianya wanita itu menyapa para member. "Haloo, semuanya!"
"Jang Yuna Sunbae?!" Teriak para member.
"Apa yang kau lakukan disini?" Sunghoon mendekat.
"Ah, maaf sudah asal memasukkan kode dorm, aku kira kalian tidak ada disini, jadi aku bertanya passwordnya pada Tuan Kim." Yuna menunjukkan pesan dari Tuan Kim.
"Apakah ada orang lain yang datang bersamamu, sunbae?" Jungwon mendapati sesosok wanita yang tengah berdiri membelakangi pintu utama.
"Benar! Aku tidak sendirian! Aku membawa tamu spesial!" Jawab Yuna bersemangat.
Diam-diam Jay segera menghampiri Sunghoon. Pria itu membisikkan sesuatu pada Sunghoon.
"Bawa Hera pergi."
Spontan Sunghoon menoleh, "Apa maksudmu?"
Suara hentakan dari sepatu high heels mulai terdengar. Para member semakin penasaran siapa sosok yang ikut datang bersama dengan Yuna. Hera pun ikut mengintip dari sela-sela punggung member lain, karena dia berada dibelakang.
"Selamat sore semua!" Wanita itu melambaikan tangannya.
"Ki-Kim Taeri Sunbaenim?!" Para member membulatkan matanya, terkejut.
Sontak kedua mata Hera membesar dengan sempurna. "Ki-kim Taeri?!" Seketika dirinya langsung panik. Kim Taeri alias Ibu K datang tanpa memberi kabar padanya.
Dalam waktu yang bersamaan, Sunghoon meraih tangan Hera. Sontak Hera menoleh pada Sunghoon.
"Ayo, kita harus segera pergi!" Bisik Sunghoon. Hera mengangguk paham dan mulai mengekori langkah Sunghoon.
Ketika hendak pergi keluar melalui pintu belakang, tiba-tiba satu panggilan yang keluar dari mulut Taeri berhasil membuat wanita berambut pendek itu membeku.
"Aku ingin bertemu dengan K!Dimana K?" Mata wanita berumur itu menyisiri area ruang tamu.
Jungwon mendekati posisi Taeri. "K hyung ada di-"
"Taeri PD-nim!" Teriak Jay. Spontan atensi Taeri dan juga para member teralihkan kearah Jay. Sembari bersikap ramah menyambut kedatangan Taeri, diam-diam Jay memberi gesture dengan telapak tangannya untuk memerintah Hera supaya tetap berjalan pergi.
"Ayo!" Ajak Sunghoon. Hera pun kembali berjalan.
Sementara itu, member lain tidak menyadari kepergian Hera dan Sunghoon, karena fokus pada Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Season 1 Who Are You? [Completed]
Fiksi PenggemarIni satu-satunya cara untuk mewujudkan mimpiku. Sudah terlalu lama aku menjadi pemeran pengganti, aku harus berubah! Aku tidak peduli resiko apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, aku bisa mengesampingkan masalah itu. Hal yang perlu kulakukan sekara...