scenario : 02

6K 646 41
                                    

"Kami jodohin kamu sama nak Bangchan"

"Halo Kim Seungmin, perkenalkan saya Christopher Bang selaku calon suami kamu"

Sebentar, otak Seungmin lagi mencerna apa yang dikatakan bunda juga orang asing ini. Apa katanya? Calon suami? Yang benar saja!

"Ga. Seungmin ga mau. Ngapain sih kalian maen jodoh-jodohin Seungmin segala? Kalian kan tau, Seungmin udah punya pacar"

"Apa yang kamu harapin dari gadis yang sakit mental itu Seungmin?" tanya sang Bunda

"DIA NGGAK SAKIT BUNDA!!" jawab Seungmin yang terpancing emosi. "Dan untuk lo, gausah berharap lebih. Gue ga mau punya suami om-om kayak lo!" lanjutnya sambil menunjuk Bangchan.

Setelah mengatakan itu, Seungmin langsung masuk kedalam kamarnya, menghiraukan suara-suara yang meneriaki namanya.

Ia tak habis pikir dengan orang tuanya, bagaimana bisa mereka menjodohkan ankanya dengan lelaki dewasa? Lagipula kan Seungmin sudah punya pacar.

Seungmin menjatuhkan diri diatas kasur, menggeliat pelan untuk meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku. Ia menatap langit kamarnya dengan datar, mengingat kembali wajah cantik itu ketika tersenyum, ah hatinya jadi mleyot.

Membayangkannya saja, mampu membuat jantung Seungmin berdetak dua kali lebih cepat. Bucin emang.

Tanpa disangka, Seungmin mulai menuju alam mimpinya.

🌵🌵🌵

Hwang Haje😡

otw cantik😘
06.35

Gue ganteng ya
06.35

Iya, lo manis kok😘
06.36

Asu! Udah cepetan
06.36

Kangen ya lo?
06.36

Awas aja jam 07.45
belum dateng
06.37

Iya iya ini otw kok.
06.37

Seungmin mematikan layar ponselnya, lalu memasukan ponsel itu kedalam sakunya. Setelah memastikan tak ada yang tertinggal, ia langsung keluar dari kamar, menunggu Hyunjin yang sebentar lagi akan datang.

Seungmin sengaja tak sarapan, ia masih marah dengan orang tuanya karena kejadian semalam. Ah mengingat kejadian itu membuat kepalanya jadi pusing lagi.

"Seungmin, nanti langsung pulang loh! Gausah main kemana-mana. Kita mau kumpul keluarga!!" teriak sang bunda namun Seungmin hanya menganggapnya angin yang berlalu.

Ia mendudukan diri dikursi yang ada didepan rumah, menunggu Hyunjin sambil memainkan ponselnya.

"Seungmin"

Merasa dipanggil, Seungmin pun menoleh, mendapati Bangchan yang sudah rapi dengan setelan jas kantornya tengah berdiri tak jauh dari Seungmin.

Karena malas untuk meladeni, Seungmin kembali memainkan ponselnya. Sebenernya, Seungmin gatau mau main apa, tapi.. ya biar keliatan sibuk aja gitu.

Scenario | ChanminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang