scenario : 26 END

5.8K 402 43
                                    

Saat ini Seungmin sudah pulang ke apartemennya setelah berada di rumah sakit selama 3 hari. Lelaki berwajah manis dan sedikit galak itu tak henti-hentinya memandangi seorang bayi yang tengah terlelap dalam gendongannya.

Rasanya.. ini seperti mimpi, ia sendiri kadang masih tak percaya kalau sudah menjadi seorang ibu.

Seungmin mengelus pelan pipi si jagoan, kulitnya sangat lembut, membuat siapapun gemas melihatnya.

"Baby udah tidur?" tanya Chan yang baru saja datang dengan sebotol susu milik jake.

"Uhm, hyung, aku masih ga nyangka bisa gendong anak aku sendiri"

"Not hyung, sekarang kamu panggil saya daddy" pinta Chan yang sudah duduk tepat di samping Seungmin.

"Ck. Iya-iya!"

"Aku juga masih ga nyangka bisa jadi suami kamu dan daddy dari Jake, ternyata skenario yang Tuhan buat itu sangat indah ya? Aku beruntung banget bisa milikin kalian" ucap Chan lalu mengecup Seungmin dan Jake bergantian.

"Terima kasih daddy, udah sabar menghadapi Papa yang kadang nakal ini" kini Seungmin yang berbicara.

Setelahnya, bibir pink milik Seungmin ditabrakan dengan bibir tebal milik Chan. Keduanya saling memangut dengan lembut. Melupakan kalau saat ini ada Jake yang tengah tertidur di tengah-tengah mereka.

---

3 tahun kemudian...

Seorang anak kecil tengah tersenyum bahagia diiringi dengan sebuah lagu 'Ulang Tahun' yang dinyanyikan oleh Papa juga Daddy nya.

Anak kecil itu adalah Jake Bahng, yang sekarang sudah berusia 3 tahun.

Tepat ketika lagu itu selesai dinyanyikann, Jake langsung meniup lilin yang berangka 3, lalu menepuk tangannya bangga ketika berhasil meniup lilin itu.

"Happy birthday sayangnya Papa" ucap Seungmin, lalu mencium kedua pipi sang putra.

"Makacih Papa" jawab Jake dengan pelafalannya yang belum jelas.

"Selamat ulang tahun, jagoan daddy" Chan merengkuh tubuh mungil itu, yang langsung dibalas oleh Jake.

"Telima kacih daddy, Uhm.. kado buat acu mana?"

"Jake mau minta apa sama daddy?"

"Jake mau dino sama naga!!" ucapnya riang disertai dengan tepuk tangan

"Mainan dino sama naga Jake kan udah banyak"

"Tapi, acu ga mau yang mainan daddy, acu mau yang benelan" sontak, raut wajah Chan berubah menjadi datar ketika mengetahui keinginan yang Jake pinta.

"Min.." panggil Chan dengan lirih berharap Seungmin mau membantunya.

"Jake, kita potong kue nya dulu ya"

"Yes papa, tapi daddy janji ya? Bawain acu dino sama naga yang beeeeeccccaaalll"

---

15 tahun kemudian...

Dengan perlahan, remaja lelaki itu masuk ke dalam rumahnya dalam keadaan gelap. Sebisa mungkin ia menapakkan kaki pelan-pelan agar tak menimbulkan suara yang membuat kedua orang tuanya bangun.

Scenario | ChanminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang