I want a doctor
30 agustus 2021🖤26🖤
Berulang kali aku mengintip jendela, memastikan keberadaan Pria tengik itu. Ini udah jam 8 malam, itu orang niat gak sih mau nyamperin. Duh padahal udah berharap banget. Tuh kan, susah emang nolak pesona cowok ganteng.
Kalo di mulut aku emang gengsian, tapi kalo sikap susah banget ngontrolnya.
Ya ampun pengen gue telpon, kapan kesini.
Terdengar dari luar deru mobil. Dengan cepat aku menarik selimut untuk berpura pura tidur. Hahah biar gak kelihatan lagi nunggu.
Selang beberapa menit, pintu kamarku terbuka, dan kembali tertutup. Aku masih gak berani membuak mata, takutnya dibilang pura pura tidur."Oi jee"
Tunggu? Ziland gak pernah manggil pake huruf j?? Dia selalu pake z.
Aku pun membuka gulungan selimut itu, ku lihat Adri nyengir tanpa rasa bersalah.
Sial, bengis banget lihat wajahnya."Apa"
"Diet lu? Dari tadi mama teriak teriak ga denger? Mama nyuruh makan"
"Jadi adek tu yang sopan! Sebelum masuk kamar orang tu ketuk pintu!"
"Bodo amat, kalo gak mau makan ya udah. Gue mau habisin soto kesukaan lu, mayan dapet double" adik kurang ajar itu langsung menghilang dari balik pintu. Akhhhh gagal drama. Padahal jelas jelas tadi aku dengar suara deru mobil.
Bego emang.
Dengan langkah gontai, aku memasuki dapur. Ku tarik kursi dan mulai mendudukinya.
"Duh nyonya baru bangun" sindir mama ku
"Rugi suamimu nanti, kalo kamu gak merubah sikap"
Ah bodo lah, gak usah kawin aja. Dan kata kata itu cuma berucap didalam hati. Aku ini anak yang takut sama emak.
Diam adalah emas.
"Udah, di meja makan jangan berantem" ucap papa, emang pahlawan satu ini terdebes
"Ayo nak makan dulu"
Haa?? Siapa pula yang di anak kan mama? Rasanya tu gak pernah ada makhluk di rumah ini disambut dengan ramah.
Kursi disebelah ku pun mundur karena ditarik seseorang. Reflek kepala ku menoleh kesamping.
Pria itu melambaikan tangan, tidak lupa dengan senyumnya yang super manis.
Aku menatap cengo. Astagaaaa kenapa dia harus lihat aku dengan pakaian compang camping. Kerah baju robek sana sini, celana jeans panjang yang dipotong jadi pendek, dan keadaan rambut awut awutan."Lo gak nunggu lama kan?"
Kepala ku menggeleng pelan.
"Mingkem, kayak gak pernah lihat cogan aja" ucap pria itu lagi.
"Ngapain kesini"
"mau klarifikasi, habis makan kita keluar. Gue udah izin sama tante"
****
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT A DOCTOR!!
Romanceke pengen punya suami yang berprofesi sebagai dokter, karena bagi seorang zeya dokter itu unchh banget, sexy aw aw aw deh. Entah beruntung atau buntung zeya malah bertemu dokter cogan? Yang notabane anak tetangganya? ~Zeya Audri~ >Zilandra Nugrah...