10

1.5K 88 4
                                    

I WANT A DOCTOR
29 september 2019
Salam sayang doce ulala~~~

♥ 10 ♥


"bu"

Kepalaku menoleh ke anak kecil yang sedang menarik ujung bajuku.

"iya, kenapa?"

"daddy lagi nungguin ibu dimobil"

Terdengar ambigu gak sih, hahaha tenang anak kecil yang memanggilku itu Eisha, keponakan ziland.

"bentar ya, ibu ambil tas dulu"

Aku berjalan masuk kedalam ruang guru, mengambil tote bag berwarna cream bermotif anak anjing.

"lo pulang sama siapa?" ucap Yara ketika kakiku mulai melangkah keluar, langkahku pun terhenti.

"bareng ziland, lo jangan ikut ikutan ya!" peringatku pada Yara, bumil satu ini sukanya nguntitin orang kemana pun asal dia senang, setiap hari lihat die eneg juga.

"dih takut banget gue ngikut, move on dong ze, doi udah punya gandengan kali"

"lagi berusaha ini neng, move on gak harus jauh-jauhankan? Temenankan boleh"

"halah basi" Yara mengibaskan tangannya kewajahku.

"yaudah gue duluan bye"

"hati harus dijaga pas deket doi, biar debarannya gak kedengeran dan bikin malu hahaha" Yara tertawa mengejek

Sialan, pengen dikutuk tapi kasihan lagi hamil hiks. Jadinya gak bisa nistain Yara, kalo gak lagi hamil udah aku ketok ketok kepalanya sampe berlubang.

Aku membuka pintu mobil berwarna putih itu, mendapati ziland yang sedang memegangi kepalanya.

"lo kenapa?" tanyaku ketika sudah masuk kedalam mobil.

"lo bisa gantiin gue nyetir gak?"

Aku mengernyitkan dahiku bingung, Megang setir mobil aja aku gak pernah gimana mau nyetir mobil.

"gue gak bisa nyetir"

Terdengar helaan nafas ziland, dan aku pun semakin bingung.
AADZ, Ada Apa Dengan Ziland?!

"land?"

"gue lagi dalam keadaan gak bisa nyetir, kepala gue pusing"

"lah dari rumah sakit kesini lo bisa?"

"ya gue pakasain aja, karena putri nyuruh gue jemput Eish"

"lo mau kecelakaan? Dan bawa bawa Eish? Jangan gitu dong, seharusnya lo istirahat bukan malah nyetir kayak gini, ngebahayain nyawa lo sama nyawa orang lain"

Aku menahan omelan panjangku, udah cukup segitu aja aku ngedumbel kasihan anak orang, udah sakit eh malah di marahin.

"tadi pusingnya gak separah tadi, makanya gue beraniin jemput Eish disini"

"bentar gue ambilin obat"

Aku pun kembali lagi dengan tangan berisi satu tablet obat dan air mineral. Aku memberikannya kepada ziland, setelah selesai meminum obat ziland malah meletakan kepalanya disetir mobil.

Waduh cara pulangnya gimana nih, mau nyetir gak bisa nyetir, suruh ziland nyetir gak deh aku belum mau mati muda belum nikah soalnya.

Setelah 20 menit berlalu, ziland pun terbangun dari tidur kilatnya.

"udah mendingan?"

"iya"

"udah bisa nyetir"

I WANT A DOCTOR!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang