I WANT A DOCTOR
19 januari 2020Muahhhh~~~~
Baca sambil dengerin mulmed, kalo suka >…<
♥16♥
Mobil Ziland berhenti tepat di warung mie mamak.
Aku memperhatikan sekitar warung sederhana itu yang cukup bersih, pelayannya juga gak kumal kumal banget."mau makan disini ngak? Mienya enak loh, kemaren gue makan disini bareng Hera"
"gue sih ngikut yang penting kenyang"
"kalo gue ajak jena pasti dia gak mau makan diwarung begini"
Yaeyalah, cewek sendok emas kayak dia mana mau makan diwarung sederhana kayak gini, sukanya makanan mahal yang porsinya cuma bisa jadi kentut.
"wah gak bisa diajak hidup sederhana tuh cewek"
"nak orang kaya dari lahir mah emang beda" pria itu terkekeh
Mie yang masih panas itu terletak dimeja yang kami tempati, aku mulai memasukan mie itu kedalam mulut. Huh enak batt pas banget emang lagi laper.
Pria disebrang ku makan seraya memainkan handphonenya yang terus berbunyi.
Aelah orang penting hp nya gak pernah sepi kali ya."ya? Sorry gue pulang duluan, maaf banget. Lain kali gue ikut, tenang aja hahaha." ucap Ziland ketika ia sedang menelphone, yang aku tebak itu dari teman reunian tadi.
"kenapa lo ninggalin mereka? Dan anter gue makan?" gumamku, wajah pria itu langsung fokus melihat wajahku.
Aku pun salting ketika ditatap begitu."udah dulu ya gue mau makan" ucap Ziland ke penelfone
"lo ngomong sama gue?"
"gak" ucapku seraya menyuapkan mie yang mulai dingin.
"gue cowok yang bertanggung jawab loh, gue kalo perginya bareng, ya pulangnya juga harus bareng"
"gak nanya"
"yah padahalkan gue mau pamer aja kemachoan gue, elah peka dikit napa"
"sabodo"
"jadi kenapa lo mau pulang tadi?"
Ck aku paling males kalo udah bahas mereka
"males aja, lain kali kalo lo jebak gue gini lagi, gue gak mau maafin lo land"
"mereka kan gak ngapa ngapain lo jadi kenapa lo gak su-"
"lo yang hampir sempurna mana tau kalo ucapan mereka itu ngebully gue! Stop paksa gue buat temenan sama mereka"
Aku menarik nafasku pelan, menahan emosi yang hampir naik kepermukaan. Aku gak suka ada orang yang seenak udel meremehkanku, meskipun itu emang kenyataan.
Aku udah bangun kepercayaan diri aku kalo aku itu sukses, tapi iblis berkedok teman itu malah menghancurkan benteng kepercayaan yang aku buat.
"ze"
"lupakan, anggep aja tadi gue ngigo, gue udah selesai nih cepet bayar,gue mau pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT A DOCTOR!!
Romanceke pengen punya suami yang berprofesi sebagai dokter, karena bagi seorang zeya dokter itu unchh banget, sexy aw aw aw deh. Entah beruntung atau buntung zeya malah bertemu dokter cogan? Yang notabane anak tetangganya? ~Zeya Audri~ >Zilandra Nugrah...