13

1.4K 74 4
                                    

I WANT A DOCTOR
3 november 2019
Salam sayang untuk kamu ♥♥

♥13♥

Aku menggeliatkan tubuhku yang terasa sedikit sakit, meregangkan tulang tulang dipagi hari memang menyenangkan. Kepalaku menoleh kearah kiri terdapat satu tubuh manusia yang tergelung didalam selimut.

Aku membuka selimut itu perlahan, mengintip siapa yang ada didalam gulungan selimut spongeboob ku.

"ngapain lo disini"

"lupa ingatan lu? Oh iya kan kemaren gue getok pake panci"

"kalo gue gak inget lo hamil Yar, udah gue tendang lo dari kasur kesayangan gue ini"

"tega amat lu sama bumil"

"lo sendiri kenapa disini? Kemaren malam rasanya gue tidur sendiri" ucapku sambil meraih hp yang berada diatas nakas. Mengecek notif yang masuk, mungkin saja dedemit yang aku suka ngirim chat

"karena gue merasa bersalah banget batalin kecafe kemaren, jadinya gue izin sama mas dicko buat nginep disini, eh pas gue datang lo udah tidur kata tante, yaudah gue langsung tidur aja"

"gak usah drama ya orang utan, gue tau lo punya rencana jahat yang lagi lo susun buat gue sengsara"

"duh sahabat akika kok tau"

Aku memutar bola mataku jengah, pagi yang indah telah sirna karena sahabat jaharaku ini.

"masih jam 04:50 sholat gak lu"  ucapku seraya melangkahkan kaki kedalam kamar mandi untuk berwudhu.

"sholat lah, lo duluan aja. gantian, duh mas dicko nelfon"  Yara terpekik riang, perempuan itu meletakan ponselnya kedekat daun telinganya.
Ckck dunia berasa milik berdua kalo udah punya pasangan yang lain ngekos, bangsul.

Setelah sholat aku keluar dari kamar mendapati navya, adikku sedang memakan roti coklat yang kemaren aku beli.

"gak joging kak? Kan hari minggu" ucap navya seraya menyodorkan roti coklat

"bentar lagi deh" aku mengambil tempat duduk yang berhadapan dengan navya.

Suara langkah dari kamarku terdengar pelan, suara langkah itu sepertinya ingin menuju dapur juga.

"eh kak Yara, udah bangun toh. Biasanyakan kalo orang bangun tidur itu mukanya bengkak kayak kak jeya buruk rupa kok Kak Yara cantik sih" ucap Adri yang baru saja muncul dari wc dapur.

Yara tersipu malu dengan rayuan alay Adri, cih adik macam apa itu, menjelekan kakaknya sendiri untuk dapat pujian.

"Adri mau apa, nanti kakak beliin deh" Yara menepuk pundak Adri yang berada sedikit tinggi darinya.

"kak Yara emang terbaik, udah cantik gak pelit beda banget sama sijelek depan navya itu" Adri menujukku dengan jari durjananya itu, untung aku masih waras, kalo aku punya jiwa psikopat udah ku cabik cabik dia pake kuku.

"sekali lagi lo ngomong gue timpuk lu pake panci ya"

"ya makanya minta duit, udah kerja kokpelit gak mau menafkahi adiknya yang ucul ini"

I WANT A DOCTOR!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang