07

1.7K 83 8
                                    

I WANT A DOCTOR~~~
7 agustus 2019
SALAM MANJAH DARI DOCE TERCINTA

♥07

"kayaknya bagus yang ini?"
Aku menunjukan  high heels kepada ziland.

Ya aku terjebak rayuan mautnya, minta temenin ke mall buat beli hadiah untuk gebetannya.

Sakit, nemenin doi beli hadiah untuk saingan :)

"ini agak ketinggian, gak suka gue lihatnya"  ziland menaruh kembali sepatu itu. kemon land, itu cuma sepatu dengan hak 3cm, dan dia bilang tinggi? Suruh tu perempuan pakai sandal jepit aja biar asoy.

"cewek lo suka kayak gimana?"

"belum jadi pacar, mana gue tau " ziland mengangkat bahunya.

"hadeh, coba lo perhatiin, biasanya dia suka pake sepatu model gimana? High heels? Sneakers? Flat shoes? Atau nyeker?"

"nyeker mungkin"

Wajahku tampak datar, saat menghadap ziland.

"gue serius land"

"ya gue juga serius, gak sampe merhatiin dia suka pake sepatu apa"

"ukuran kakinya berapa?" tanyaku lagi

"kayaknya sama deh, kayak ukuran kaki lo. Ukuran kaki lo berapa"

"37"

"yaudah 37 aja, lo pilih terserah deh yang penting bagus, jangan tinggi tinggi haknya"

"lo niat gak sih beliin dia sepatu? Model yang disuka doi gak tau, ukuran sepatu juga ngira ngira. Kecewa berat gebetan lo, kalo tau lo kayak gini"

"ya semoga aja dianya gak tau" ucap ziland acuh

Aku menghembuskan nafas ku lelah.

"ya udah, beli yang tadi gue tunjuk aja, yang warna baby blue itu"  aku mengambil high heels itu, dan berniat mamasukannya kedalam keranjang.

"gak usah yang ini, gak suka gue" ziland mengambil high heels itu dari tanganku, dan mengembalikan lagi ketempat asalnya.

Pengen dicekik tapi sayang, susah memang bawa cowok belanja, ini itu gak boleh. Kayak dia aja yang make.

"tadi kan lo bilang terserah gue, LAH INI KENAPA JADI LO YANG GAK SUKA" 

Nada biacaraku akhirnya naik seoktaf, kesel aja. Plin plannya itu loh bikin gemes, jadi pengen di tabok, di colok matanya pake hak high heels.

"gak usah teriak ze, nanti gue dikira aniaya lu lagi"

"lagian kenapa lo ajak gue?? Gak puas kan lo sama hasil pilihan gue? Gue itu cewek yang seleranya biasa aja, gak suka ngejreng ngejreng. Salah banget lo ajak gue belanja buat doi lo"

Ziland memperhatikan ku lekat

"lo lapar? Atau lagi galau? Atau pms?"

Pengen aku perkosa aja dia ditengah mall gini, sumpah kesel!

"traktir gue makan!"

I WANT A DOCTOR!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang