I WANT A DOCTOR
12 oktober 2019
DOCE SEYENGGG~~~~♥ 11♥
Kejadian kemarin dimini market masih saja terngiang ngiang dikepalaku. Serius, aku gak bisa move on dari situasi kemarin.
Perkataan dimas mau comblangin sepupunya selalu berputar dikepala. Tapi akhirnya aku teringat satu hal, si bodoh Ziland juga udah punya gebetan, ngapain aku pusing pusing mikirin itu.Otakku mulai eror kayaknya.
Yang seharusnya dulu si Dimas ku jadikan peluang malah sekarang ku buat jadi musuh.
Aku butuh pelarian tapi kesiapa, aku gak punya gebetan hiks.Aku merogoh hpku yang berada didalam kantung baju tidur
Zeya
Yar sengang gak lo?Tak butuh waktu lama sibumil ini membalas pesanku
Yara
Napa?Zeya
Ngopi yuk
Bosen dirumahYara
Jemput yaZeya
Tunggu 10 menit gue mau mandi duluYara
Ok jgn lama lama, gue juga mau curhat nih
Setelah 10 menit aku bersiap, aku buru buru mengambil jaket dan kunci motorku yang senantiasa tergantung dibalik pintu bersamaan dengan pakaian disana.Aku berjalan melewati mama yang sedang menonton sinetron kesukaannya, yang aku lihat sih sinetron pelakor, astogeh mamaku ini kenapa sih suka bener nonton begituan gak mutu banget, masa suami dioper oper keorang lain, dikira barang. Ah udah lah gak penting, bodo amat pokoknya.
"mau kemana kamu" suara mama membuat langkahku terhenti.
"mau ngopi ma"
"kalo mau minum kopi juga bisa dirumah kali" tepok jidat, parah emang emak satu ini
"sesekali ma"
"buang buang uang aja kamu, gaji gak seberapa sukanya foya foya" tepok jidat untuk yang ke???? 100 kali oke
Anak mu ini gak glamour ma, biasa aja saking biasanya anakmu ini udah kayak gembel, karena kurang hits kayak anak jaman sekarang. Masih dibilang suka foya foya segala.
"di warkop ma, cuma 8 rebu"
"8 rebu juga uang"
Aku gak minta uang sama mama, kok mama jadi sewot. Ya Allah untung mulut bisa direm kalo enggak mulut ku udah digampar mama karena gemesnya.
"udah lah ma"
Papa muncul dari dalam kamar, ya ampun malaikat penyelamatku akhirnya keluar."pulangnya nanti beliin mama naget pisang ya ze, awas aja kamu pulang dengan tangan kosong"
"siap bosqu, uangnya mana ma?"
Tanganku terulur didepan wajah mak mak bawel ini
"pakai uang kamu lah"
Cih ujung ujungnya
"ya udah deh aku berangkat dulu, assalamualaikum"
Aku memasang pengait helm ketika sudah berada diatas motor putih milikku. Menstater si putih hingga suara deru mesin berbunyi, ketika siap sudah aku mau ngegas ada lagi yang memanggil namaku, ya ampun pengen aku sentil aja ginjal mereka semua, si bumil bisa ceramah panjang lebar kalo aku telat sedikit aja. Ini udah 20 menit dari janjiku tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT A DOCTOR!!
Romanceke pengen punya suami yang berprofesi sebagai dokter, karena bagi seorang zeya dokter itu unchh banget, sexy aw aw aw deh. Entah beruntung atau buntung zeya malah bertemu dokter cogan? Yang notabane anak tetangganya? ~Zeya Audri~ >Zilandra Nugrah...