19

1.6K 90 23
                                    

I WANT A DOCTOR
25 maret 2020

♥19♥

"ze, kita bisa coba sekali lagi, gue mohon"

Ni anak kenapa ngelantur sih?

"lo ngomong apasih"

"ya?! Ya?!"

"gajelas lo ah"

Ziland menyentuh bibirnya.

"LO!"

Brakk,  aku terlonjak kaget. Aku yang nampar kok malah aku yang kaget.

"ngingo berantem sama siapa ze?" wajah Ziland terlihat bingung. Bukannya ni anak lagi ngajak kiss kiss.

Kuperhatikan sekitar, dan

"astagfirullah, sejak kapan gue disini?"

Aku sedang diatas kasur lagi rebahan santuy, manusia tengik satu itu juga sedang duduk ditepian kasur.

"kok gue bisa disini? Lo apa apain gue land, ngaku"

"gue icip tadi dikit" mata ku terbelalak, kuperhatikan tubuhku dari atas sampai bawah. Dan syukurnya masih pakai baju lengkap.

"kok gue bisa tidur dikamar lo? Apa gue amnesia ya"
Aku memegang kepalaku dramatis.
Apa aku akan hamil?? TIDAKKKK

"aelah pikiran lo negatif mulu sama gue, tadi habis gue kasih obat,  lo malah nyosor kekasur terus tidur. Pake nyalahin gue segala pula"

"eh beneran? Lo ngak ngerecokin gue minuman keraskan"

"dirumah gue suci dari miras, gak perlu capek capek buat lo mabok, dikecup dikit aja udah mabok"

"cih"
Aku melihat kearah jam dinding yang setia tertempel disana, menunjukan pukul 5, wah wah gak kerasa udah tidur berapa jam dikasur pria ini.

"berapa?"  tanyaku

"apa?"

"berobatnya"

"bayar pake cinta aja"

"najis! Udah punya calon jangan ganjen"

"gue mau punya istri banyak, sunah rosul"

Tapi akunya gak mau didua hiks.

"sebelum pulang, mama nyuruh makan didapur, dia udah masak tadi"

Aku memicingkan mataku kearahnya. Duh camer, repot repot buat calon menantu, ahay.
Tanpa berkata apapun, aku langsung nyelonong masuk kedapur, mencari makanan yang dibilang Ziland tadi. Ya aku memang gak tau malu kalo udah berhubung makanan tetangga, tetangga kasih langsung sikat.

Kudapati ayam bakar dan tumis kangkung tergeletak diatas meja makan, benar benar menantang untuk dimakan.

"land tante opi nya mana" seraya mencomot ayam, memasukannya kedalam piring.

"lagi jalan sama Hera"

"ha? Jadi dia ninggalin kita berdua gitu? Tante gak takut anaknya Khilaf perkaos anak orang"

I WANT A DOCTOR!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang