I WANT A DOCTOR
25 februari 2020♥18♥
Terlepas dari semua kejadian baru baru ini, membuatku berfikir, aku bukan aku yang dulu, dulu ku susah sekarang alhamdulillah. Gak deng.
Kenapa aku mau aja, dicium sama cowok padahalkan aku bisa tampar, tendang, bacok dia sampe meninggal, ini kok malah diem seakan menikmati banget, padahal emang menikmati ehe.
Dah lah, kalo difikir terus mah, aku gak kawin kawin.
Aku keluar dari kamar mandi setelah buang hajat yang begitu dahsyat, dikarenakan tenggorakanku gatal, segatal pelakor jadinya aku batuk batuk.
'Uhuk uhuk'
Mama yang melihat aku batuk batuk, langsung memandangku dengan tatapan laser.
"es teros, udah mama bilangin jangan minum es terus, nah kan jadinya batuk batuk"
"aelah ma"
"wah wah udah berani bantah kamu ya, udah merasa paling berkuasa hah!"
Ini loh, aku udah umur 27. Kok bisa bisanya diomeli macem anak esempe? Mama anak mu ini udah hampir kepala tiga, kenapa dikau begitu tega sekali padaku mama.
"iya ma gak lagi lagi, minum esnya seminggu 7 kali aja"
"eh ngejek mama kamu ya, nikah gih pusing mama ngurus kamu terus"
NIKAH TEROSSS. ujung ujungnya masalah apapun itu pasti disangkut pautkan dengan menikah, mama oh mama, cari pasangan gak seenak ngorek ketombe.
"maa"
"berobat kerumah Ziland noh, gratis, kemaren anaknya bu tutut demam trus dibawa berobat kesana, eh cucok meong mana gratis pula"
Eh ni emak kalo udah gratis aja, matanya berbinar binar.
"malu kali mah, aku udah gede"
"lah emang kenapa? Berobat gak kenal gede kecilnya manusia"
"ini gratis loh ma, aku malu, maaf ma aku masih punya urat malu segede gaban"
"udah pergi aja sana, kalian temenankan, masa gitu aja malu"
"gak mau ma, malu"
"pergi atau gak boleh lagi tinggal dirumah"
"gak mau, maksa banget sih maa"
"oke, nanti mama beresin barang barang kamu, mama masukin dalem karung"
Pernah gak sih kalian dipakasa sampe segininya? Dear mamak seluruh dunia, kalo anaknya gak mau gak usah dipaksa, anak kalian tersiksa tau gak. Iya tau sayang, tapi gak gini juga.
"iya ma iya" dengan wajah jutek aku meninggalkan mama yang sedang nyegir menang. Tunggu saja pemabalasanku mama, akan lebih menyakitkan.
Zeya A
Lo ada dimna skrg?Dirmh atau di apart?
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT A DOCTOR!!
Romanceke pengen punya suami yang berprofesi sebagai dokter, karena bagi seorang zeya dokter itu unchh banget, sexy aw aw aw deh. Entah beruntung atau buntung zeya malah bertemu dokter cogan? Yang notabane anak tetangganya? ~Zeya Audri~ >Zilandra Nugrah...