I WANT A DOCTOR
19-JULI-2018
SALAM DARI DOCE YAA~~Ps:mulmednya gue sensor, demi apa? Karena dokternya terlalu tamvan:v, nanti kalian kejang-kejang. Kalo udah kejang-kejang siapa mau tanggung jawab hayo, gue sih gak mau ya wkwk.
Maafkeun typo yg berlebihan :''♥03♥
Kruuukkk....
Perutku berbunyi-bunyi, padahal baru saja makan snack tadi, makan begituan emang gak kenyang sih.
Aku menghentikan aktifitas ku memutar handphone. Dan menghubungi seseorang untuk diajak makan keluar siang-siang begini, apalagi kalo makan bakso,beuhh enak tuh.Zeya au
uyEhehehe lebih baik aku menghubungi pria gila ini untuk diajak makan.
Tak berselang lama pesanku dibalas olehnya.Ziland doce
apa?Zeya au
Makan diluar kuy, lo masih
di rumah tante opi kan?Ziland doce
iya, lo jemput gue, gue nebeng
sama lu, gue males bawa mobil
gue gak ada motor.
motor si hera sih ada
tau lah si hera itu pelitnya
Kebangetan.Bujubuneng dikit ya dia ngetik. Hihihi kau telah masuk perangkap wahai dokter!
Zeya au
Gue otw, siap-siapAku bergegas mencari jaket bomberku dari dalam lemari, gak pake dandan, mau makan juga. Lagi pula aku cuma mau ngorek informasi untuk calon suami kelak eakk.
Disaat aku melewati ruang tamu, mama mencegat ku di depan pintu.
" mau kemana kamu? "
" makan ma "
" nanti gemuk! "
Astogehhh ini emak macam apa sih, anak mau makan juga, masak dilarang?!
" maaa " aku merengek-rengek agar mama simpati gitu.
" nanti gemuk zeze "
Papa yang sedang membaca koran menghentikan aktifitasnya dan melihat ke arah kami berdua.
" biarin mah, kasihan si zeze "
Papa emang the best.Kalo papa udah bicara gak akan ada yang berani bantah termasuk mama.
Aku memasang tampang memelasku pada mama.
"Ishh ya udah sana, jangan sampai gemuk! "
Aku meloncat-loncat kegirangan
" papa emang the besttttt "
" inget tuh kata mama kamu, jangan sampai gemuk " papaku terkekeh
" kok papa jadi ikut-ikutan sih. Yaudah jeje berangkat dulu assalamualaikum "
" waalaikum sallam "
Aku berjalan meloncat-loncat kearah motorku. Setelah sampai di garasi, aku mulai menyalakan mesin beroda itu.
Rumah tante opi a.k.a mama ziland hanya berjarak 5 buah rumah dari tempat tinggal ku. Dan aku tinggal diujung komplek.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT A DOCTOR!!
Romanceke pengen punya suami yang berprofesi sebagai dokter, karena bagi seorang zeya dokter itu unchh banget, sexy aw aw aw deh. Entah beruntung atau buntung zeya malah bertemu dokter cogan? Yang notabane anak tetangganya? ~Zeya Audri~ >Zilandra Nugrah...