22

875 83 42
                                    

I WANT A DOCTOR
2 januari 2021

🖤22🖤


"Wah muka lu asem banget" ucap kanjeng mama ketika aku baru saja masuk kedalam rumah.

"Hm"

"Wah udah berani lu budak" mama menampar pantatku, aku menggeram di dalam hati saja. Udah kepala lagi panas ditambah pantat aku di geplak. Pengen murka rasanya. Tapi kalo murka ke mama, itu hal yang salah, aku bisa di amuk mama. Atut cuy.

"Maap MAMA " badannku membungkuk ala ala pelayan istana korea.

"Cih banyak drama!"

Tanpa babibu lagi dengan cepat kakiku berlari menuju pintu kamar.
Ahhh enaknya meluruskan tulang, meluruskan otak yang kusut.

Treerrrttt

Handphone ku bergetar. Dengan malas aku meraihnya dari dalam tote bag.

Ziland doce
Share lock lah, gue mau ketemu sama lo

Zeya
Apa mau mu jangan lagi!

Ziland doce
Cepat! Gue mau minta tolong

Zeya
Ga ada yang bisa gue bantu
Badan juga lagi capek, baru pulang kerja

Ziland doce
Kalo sore bisa ngak?

Zeya
Ga janji, lagi mager

Ziland doce
Ayolah ze😗

Zeya
Gue orang sibuk, jadi banyak kegiatan

Drrttttt handphone ku bergetar, karena panggilan masuk.

"Udah di bilang ga bisa, batu banget sih!" Ucapku

"Ayolah ze, gue butuh temen buat nemenin"

"Nggak!"

"Zeya yang cans, baik hati rajin boker, lu pasti mau, nemenin temen lo yang ganteng ini"

Aku memejamkan mataku, menggenggam erat hp yang berada di tangan, jika saja aku gak ingat harga hp jaman sekarang, udah ku lempar ni hp ke dinding. Ya karena mehong, aku urungkan. Sayang duit euy.

"Ze? Hellow lu masih nafaskan?"

"Gue gak bisa, jadi gak usah maksa"

"Ayolah ze, cuma lo yang bisa bantu gue sekarang"

Oke! Kepala ku mulai panas. Ya tuhan kenapa cobaan ku begitu berat, dipertemukan dengan orang macem dia! Gak banget.
Mungkin kalo dilihat sekali, Ziland itu orangnya berwibawa, cool. Tapi kenyataannya dia pria yang cerewet, pemaksa tapi ganteng astaga!!

Tutt
Kumatikan secara sepihak, aku muak.
Kenapa aku sekarang malah kayak perempuan yang sedamg marah pada pasangannya. Ayolah ze sadar bahwa kamu itu jomblo, kamu itu halu dan jangan terlalu berharap pada orang yang gak punya perasaan padamu.

++++++

Karena merasa bosan didalam rumah, aku mengajak adikku navya duduk diteras rumah kami sambil menikmati jus mangga dan sepiring bolu buatan mama. Emang masakan kanjeng gak ada duanya dilidah kami.

"Bolu mama emang debes! Mau minta resep ah" ucap navya

"Buat apa juga kamu minta resep, tinggal minta buatin kan gampang, gak perlu repot repot"

I WANT A DOCTOR!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang